Lenovo Bersiap Rilis Ponsel 5G Pertamanya

"Segera diluncurkan, smartphone 5G Lenovo dipastikan bakal usung kamera 100 MP."

Ponsel Lenovo 5G Bakal Segera Diluncurkan – Tak lama lagi, kabar terbaru menyebut jika Lenovo akan segera meluncurkan smartphone pertamanya dengan teknologi 5G. Tentu saja, rumor terkait dengan peluncuran perangkat ini sebagai bukti bahwa Lenovo masih belum menyerah di tengah persaingan ponsel cerdas yang begitu ketat.

Terkait dengan peluncuran ponsel barunya itu, perusahaan asal Tiongkok ini menjelaskan juga bahwa mereka akan meluncurkan smartphone 5G dengan bekalan kamera 100 MP berteknologi HyperVision. Sudah barang tentu hal ini kian memperjelas bahwa Lenovo tak main-main dalam “melawan” para pesaingnya.

Ponsel Lenovo 5G Bakal Segera Diluncurkan

Sedangkan di satu sisi, menurut kabar terbaru yang dilansir Gadgets Now pada Jumat (19/4/2019), VP Lenovo Chang Cheng memberikan bocoran spesifikasi terkait smartphone ini dengan jargon “bilion level pixels” yang berarti 100 juta piksel.

Tak sampai di situ saja, bahkan laporan ini juga mengumbar beberapa bocoran spesifikasi lainnya. Antara lain sebut saja seperti sensor sidik jari dalam layar dan dukungan pengisian daya nirkabel.

Tak hanya itu, bahkan kabar lain menyebutkan kalau smartphone ini akan dipersenjatai prosesor khusus dari Qualcomm, yang kemampuannya juga dipastikan mampu memberikan dukungan untuk gambar berkualitas 100 MP. Sehingga, bisa dipastikan jika ponsel ini mampu menjadi perangkat premium yang unik.

Sebelumnya, Lenovo mengumumkan akan meluncurkan smartphone Lenovo Z6 Pro ini pada 27 Maret 2019. Namun, hanya saja bahwa sekarang laporannya mengklaim peluncuran akan diadakan pada akhir September 2019.

Di sisi lain, kembali soal peluncuran ponsel Lenovo 5G ini, tentu bisa menjadi langkah besar bagi Lenovo untuk memberikan sebuah bukti bahwa pabrikan Lenovo masih bisa bersaing dengan kompetitornya. Akan tetapi, sekali lagi hal itu tetap saja menjadi tantangan besar mengingat meski berbekal teknologi 5G dan kamera 100 MP, belum bisa dipastikan mampu mengalahkan para pesaingnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top