Huawei Mulai Jual P30 dan P30 Pro di Indonesia

"Huawei P30 dan P30 Pro kini sudah dijual di Tanah Air."

Huawei Kini Sudah Mulai Jual P30 dan P30 Pro di Tanah Air – Semenjak resmi dirilis pada akhir Maret 2018 lalu, salah satu pabrikan asal Tiongkok yaitu Huawei akhirnya memboyong flagship smartphone mereka yang terbaru, yakni Huawei P30 dan P30 Pro ke Indonesia.

Bahkan, menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa perangkat buatan Samsung ini sudah bisa dibeli oleh pengguna sejak Sabtu 20 Agustus 2019 di seluruh Indonesia.

Huawei Kini Sudah Mulai Jual P30 Dan P30 Pro Di Tanah Air

Di sisi lain, dalam hal ini diberitakan juga bahwa Huawei melalui keterangan resminya kepada publik pada Minggu (21/4/2019) menyebut bahwa pihaknya memberikan promo untuk smartphone di atas. Perlu untuk diketahui bahwa smartphone ini dijual seharga Rp 13 juta untuk Huawei P30 Pro.

Tak sampai di situ saja, bahkan para pembeli juga nantinya dipastikan bakal mendapatkan promosi bundling selama periode peluncuran. Bundling yang dimaksud adalah konsumen mendapatkan charger mobil SuperCharge senilai Rp 599 ribu.

Sementara itu di satu sisi, Huawei P30 dibanderol Rp 10 juta dengan bundling berupa charger mobile SuperCharge juga dengan nilai Rp 599 ribu.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa para pembeli yang membeli dalam masa promo hingga 30 Agustus 2019 pun juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Dengan begitu maka secara otomatis total nilai promosi menjadi Rp 1,599 juta.

Sedangkan di satu sisi, Huawei juga menjual smartphone kelas menengah Huawei P30 Lite. Perlu diinformasikan juga bahwa perangkat ini dibanderol Rp 4,3 juta.

Selama masa promo hingga 30 Agustus 2019, pembeli berhak mendapat hadiah berupa speaker Bluetooth Huawei SoundStone dengan nilai Rp 599 ribu.

Di samping itu, menariknya juga bahwa para pembeli bisa melakukan transaksi pembelian Huawei P30 Series lewat Huawei High End Experience Shop di Mall Taman Anggrek atau Erafone Store untuk pembelian langsung.

Lalu di sisi lain, untuk pembelian online bisa dilakukan melalui situs Lazada. Ketiga seri Huawei P30 ini juga bisa dibeli di toko-toko offline lainnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top