Galaxy S10 Lebih Laris Ketimbang S9

"Pre-Order untuk Galaxy S10 lebih banyak daripada Galaxy S9."

Pesanan untuk Galaxy S10 Kian Meningkat – Geliat Samsung di pasar gadget Indonesia memang patut untuk diacungi jempol. Pasalnya, pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan itu telah menelurkan berbagai produk barunya, mulai kelas pemula hingga flagship kelas premium.’

Terkait dengan hal tersebut, saat ini atau adapun Samsung telah menjual sejumlah smartphone terbarunya di Indonesia, termasuk Galaxy S10. Tak hanya itu saja, bahkan yang menarik jika Seluruh varian Galaxy S10 untuk pre-order pada Februari 2019 di Indonesia telah terjual habis. Belum lagi dengan jumlah penjualan secara keseluruhannya saat pre-order melebihi pendahulunya, Galaxy S9.

Pesanan Untuk Galaxy S10 Kian Meningkat

“Semua varian (Galaxy S10 Plus, S10, dan S10e) terjual habis. Penjualan di pre-order lebih bagus daripada Galaxy S9, kira-kira 1,5 kali lipatnya,” kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pada awal Maret 2019.

Namun, hanya saja disayangkan sekali jika ia enggan mengungkapkan jumlah unit seri Galaxy S10 yang habis terjual selama pre-order. Samsung sebelumnya menggelar pre-order Galaxy S10 selama sepekan, mulai dari Jumat (22/2/2019) hingga Kamis (28/2/2019).

“Semuanya sudah terjual habis sebelum pre-order berakhir. Tapi jumlahnya, saya tidak bisa bilang,” tuturnya.

Terlepas dari itu semua, memang perlu untuk diakui jika Samsung Galaxy S10 ini memiliki sejumlah fitur yang begitu menawan. Sehingga, bukan hal yang mengagetkan jika ponsel ini mampu memikat hati para calon konsumen.

Apalagi, hal tersebut dibuktikan dengan sudah mulai banyak unit yang dipesan oleh konsumen. Sehingga, sampai detik ini agaknya Galaxy S10 ini bisa menjadi salah satu gadget yang menginsirasi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top