Galaxy Note 10 Hadir dengan 4 Varian

"Samsung Galaxy 10 Note bakal hadir dengan 4 varian untuk pilihan konsumen."

Samsung Bakal Rilis 4 Model Galaxy Note 10 – Belum lama ini, dilaporkan bahwa Samsung dikabarkan tengah membangun rencana untuk mengubah kebiasaannya saat merilis Galaxy Note 10. Tak hanya itu saja, bahkan untuk generasi terbaru Galaxy Note itu, pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut dilaporkan ingin merilis dua model sekaligus.

Padahal, sebagaimana dengan yang sudah diketahui bahwa seri Galaxy Note selalu muncul dalam satu varian saja. Keputusan untuk merilis dua model ini tidak lepas dari sambutan positif terhadap Galaxy S10e yang memiliki layar lebih kecil.

Samsung Bakal Rilis 4 Model Galaxy Note 10

Maka dari itu, tak heran jika Samsung disebut ingin merilis dua model dengan layar berbeda untuk Galaxy Note 10. Namun, hanya saja berdasarkan atas laporan terbarunya, Samsung ternyata memiliki rencana lain, yakni merilis empat model sekaligus. Tentu saja, hal itu menjadi salah satu wujud upaya Samsung dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan laporan yang terbaru dari Sam Mobile pada Selasa (9/4/2019), perbedaan itu akan terletak pada jaringan yang didukung masing-masing model. So, tak heran jika Samsung berencana untuk merilis Galaxy Note 10 yang mendukung 4G dan juga 5G.

Nantinya, tiap perangkat yang berbeda dukungan jaringan itu akan rilis dengan dua ukuran layar berbeda, yakni 6,28 inci dan 6,75 inci. Dengan kata lain, total ada empat varian Galaxy Note 10 yang hadir tahun ini.

Adapun untuk spesifikasi, keempat model ini dilaporkan tidak akan memiliki perbedaan. Samsung juga dikatakan masih akan mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Galaxy S10 untuk model Galaxy Note 10 ini.

Akan tetapi, meski begitu tampaknya sampai detik ini masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait kabar dari Samsung mengenai 4 varian Galaxy Note yang akan diluncurkan ini. Oleh sebab itu, cukup menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top