Galaxy A70 Buka Pre Order dengan Banderol 5.3 Juta

"Akhirnya, kini Samsung Galaxy A70 sudah bisa dipesan dengan harga pre-order Rp 5,3 juta."

Galaxy A70 Sudah Bisa Dipesan – Setelah secara resmi dirilis, belum lama ini Samsung Indonesia dikabarkan telah membuka sesi pemesanan (pre-order) online untuk smartphone Galaxy A70. Ponsel tersebut bisa didapatkan konsumen di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia.

Terkait dengan pemesanan, diketahui bahwa untuk pre-order flagship buatan Samsung ini akan mulai berlangsung pada tanggal 18-24 Agustus 2019. Adapun situs-situs e-commerce yang membuka keran pemesanan Samsung Galaxy A70 cukup banyak. Antara lain yaitu, Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan sudah barang tentu Shopee.

Galaxy A70 Sudah Bisa Dipesan

Sementara itu di sisi lain, untuk soal pre-order secara offline juga nantinya bisa dilakukan di beberapa gerai yang bekerja sama dengan Samsung. Di Indonesia sendiri, perlu untuk diketahui bahwa harga Samsung Galaxy A70 dipatok sebesar Rp 5.799.000. Konsumen yang membeli Samsung Galaxy A70 selama masa pre-order akan mendapatkan cashback Rp 500.000.

“Pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Agustus 2019.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (18/4/2019).

Di sisi lain, tak cukup hanya Galaxy A70 saja, bahkan Samsung juga memperkenalkan Galaxy A80 yang merupakan model teratas di lini smartphone Galaxy A. Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa sampai detik ini pihak Samsung masih belum mengungkapkan harga atau pun jadwal penjualan dari Galaxy A80 di Indonesia.

Terlepas dari itu, hadirnya Galaxy A70 atau Galaxy A80 memang menjadi sebuah gebrakan baru bagi Samsung dalam upayanya memperluas sekaligus memperkuat pasar Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat jajaran keluarga Galaxy A Series tersebut dipastikan bakal mampu mengisi celah kekosongan dari produk Samsung.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top