Diam-Diam, Asus Luncurkan Ponsel Entry Level Berbanderol 1 Jutaan

"Asus hadirkan ponsel pemula yang dibanderol 1 jutaan saja."

Zenfone Live L2 Jadi Ponsel Andalan Asus di Segmen Pemula – Di tengah ketatnya persaingan pasar gadget global, termasuk Indonesia, Asus secara diam-diam meluncurkan ponsel entry-level terbarunya, yaitu Zenfone Live L2. Hal ini diketahui dari situs resminya. Tentu saja, hal ini menjadi kabar baik bagi para konsumen yang ingin mencari ponsel pemula merk Asus.

Terkait dengan perangkat baru Asus ini, jika ditelisik dari namanya sendiri, Zenfone Live L2 merupakan penerus dari Zenfone L1 yang telah meluncur di Indonesia pada Mei di tahun 2018 lalu. Sehingga, sebagai generasi penerus, pastinya fitur maupun spesifikasinya akan hadir dengan kemampuan yang lebih unggul namun disesuaikan dengan segmentasi pasar dan kebutuhan konsumen.

Zenfone Live L2 Jadi Ponsel Andalan Asus Di Segmen Pemula

Di sisi lain, dikabarkan pula bahwa nantinya akan ada dua varian Zenfone Live L2 yang diluncurkan oleh Asus. Varian pertama ditenagai dengan chip Snapdragon 425 serta RAM 2 GB dan internal 16 GB.

Sementara itu di satu sisi, untuk varian yang ke dua ditenagai dengan chip Snapdragon 430 dan RAM 2 GB serta memori internal 32 GB. Kedua varian ini memori internalnya bisa diperluas dengan kartu memori micro-SD hingga 512 GB.

Sedangkan di sisi lain, untuk spesifikasi lainnya, secara keseluruhan bisa dibilang bahwa tak ada peningkatan yang begitu signifikan di Zenfone Live L2 dibandingkan generasi sebelumnya. Artinya, Asus masih menyesuaikan segmentasi pasar dengan kebutuhan konsumen.

Di satu sisi, jika mendasarkan atas laporan terbaru yang didasarkan atas pantauan dari berbagai sumber, diketahui bahwa memang Zenfone Live L2 telah mulai muncul di e-commerce Indonesia. Sebut saja seperti Blibli yang menampilkan laman pemesanan ponsel tersebut.

Tak hanya itu, secara cepat, Asus pun juga siap untuk menjual ponsel terbaru buatannya itu. Dimana, samrtphone ini rencananya bakal dijual di toko ritel di AS dan Kanada dalam waktu dekat. Hal itu merupakan informasi terbaru yang dikutip dari AndroidCommunity pada Minggu (21/4/2019).

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top