Di Amerika, Galaxy Fold Mulai Bisa Dipesan Mulai 12 September 2019

"Samsung Galaxy Fold resmi buka kran pesanan pada 12 September 2019 di AS."

Samsung Buka Pre-order Galaxy Fold di AS – Berdasarkan atas beberapa laporan terbaru, dikatakan bahwa Samsung bakal segera menggelar penjualan smartphone lipat pertamanya, yakni Galaxy Fold yang mana akan diselenggarakan perdana di Amerika Serikat (AS) pada bulan September 2019 ini.

Perlu untuk diketahui bahwa Samsung Galaxy Fold ini nantinya akan dijual di Negeri Paman Sam tersebut melalui dua operator, antara lain AT&T dan T-Mobile.

Samsung Buka Pre Order Galaxy Fold Di AS

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (12/4/2019), dikabarkan bahwa memang konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone tersebut dapat terlebih dahulu mendaftar. Selain itu, dikabarkan pula jika nantinya pihak Samsung akan membuka pendaftaran bagi konsumen mulai besok, Sabtu (12/4/2019), waktu setempat.

Namun, satu yang perlu dijadikan sebagai catatan penting bahwa untuk pendaftaran hanya bisa dilakukan di situs web resmi Samsung. Hal ini tak lepas dari analisa yang dilakukan oleh pihak Samsung sendiri yang menyatakan bahwa suplai Galaxy Fold akan terbatas. Sehingga jika konsumen benar-benar menginginkan smartphone tersebut, maka harus melakukan pendaftaran secepat mungkin.

Lalu, jika berbicara mengenai soal banderolnya sendiri, dalam hal ini pihak Samsung ketika mengumumkan Galaxy Fold pada Februari 2019 mengatakan bahwa harga jualnya terbilang cukup ideal dan pas. Yakni dibanderol senilai USD 1.980.

Sejak saat itu, belum ada informasi baru tentang harga jualnya. Sehingga sangat dimungkinkan sekali jika nominal tersebut merupakan harga final.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa Samsung Galaxy Fold ini merupakan satu dari dua smartphone lipat yang sudah diumumkan secara resmi. Sedangkan untuk perangkat lain adalah Huawei Mate X.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top