Bocor! Honor Siap Rilis Ponsel Barunya Lagi

"Bakal rilis, Honor 20 Pro usung konsep desain mirip dengan P30 Pro."

Render Honor 20 Pro Mulai Terungkap – Beberapa waktu lalu, tepatnya sudah seminggu sampai 30 September 2019 ini, dikabarkan bahwa sebuah gambar render dari perangkat Honor Series mulai terkuak lagi. Yapz, menurut render tersebut, perangkat ini bernama Honor 20 Pro yang mana muncul dan mengungkapkan desain belakang perangkat.

Di sisi lain, perangkat flagship terbaru garapan Honor tersebut hadir dalam balutan warna teal dengan gradasi gradien. Tak sampai di situ saja, bahkan bocoran gambar baru yang beredar di Weibo mengungkap jika terdapat warna gradien baru perpaduan antara putih dan merah muda pada Honor 20 Pro ini.

Render Honor 20 Pro Mulai Terungkap

Tentu saja, dengan munculnya gambar render itu semakin mempertegas bahwa isu terkait dengan Honor menghadirkan empat kamera utama di bodi belakang perangkat. Uniknya, desain Honor 20 Pro mirip dengan desain milik Huawei P30 Pro yang dirilis Februari lalu.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari laman Gizmochina pada Senin (29/4/2019), Honor 20 Pro menggunakan kaca bodi belakang yang melengkung. Tentu saja, hal ini semakin membuat ponsel tersebut terkesan unik.

Selain itu, smartphone tampak berwarna putih pada tepi kiri, sementara bagian kanan berwarna merah muda terang arah tengah.

Tak hanya itu saja, bahkan terdapat pula logo Honor di sudut kiri bawah, sementara di sudut kiri atas terdapat empat kamera dan flash LED di sampingnya.

Sebagaimana dengan Huawei P30 Pro, tak terdapat pemindai sidik jari di bodi belakang Honor 20 Pro ini. Alasannya cukup logis mengingat fingerprint scanner ditempatkan pada layar.

Meski memiliki desain yang mirip dengan Huawei P30 Pro, dari segi harga, Honor 20 Pro bakal jauh lebih terjangkau dibandingkan P30 Pro.

Terlepas dari itu, sampai detik ini laporan terbaru menyebut jika Honor 20 Pro dikabarkan bakal dirilis pada 21 September 2019. Ada indikasi bahwa kemungkinan besar Honor akan merilis perangkat ini di Tiongkok sebelum menghadirkannya ke pasar lain.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top