Akhir September 2019, Vivo Y17 Dijual di Indonesia

"Vivo mulai buka penjualan Y17 di Indonesia pada akhir September 2019."

Vivo Y17 Bakal Segera Meluncur di Tanah Air – Tak lama semenjak penampakannya sempat beredar melalui bocoran poster beberapa waktu lalu, akhirnya belum lama ini Vivo Y17 akhirnya resmi mulai dipasarkan di Indonesia.

Bukan sekedar alasan semata, memang sampai detik ini pun agaknya Vivo memposisikan Y17 sebagai alternatif untuk konsumen gadget yang ingin memiliki ponsel berdesain dan berfitur menarik tapi tidak menguras kantong.

Vivo Y17 Bakal Segera Meluncur Di Tanah Air

” Vivo Y17 tampil dengan desain terkini dan fitur yang mumpuni, namun dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (29/4/2019).

Di sisi lain, berbicara soal spesifikasi, terutama di sektor desain fisik,Vivo Y17 dibekali dengan layar berukuran 6,35 inci (resolusi 720 x 1.544 piksel, rasio layar 19,3:9). Di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie 20 megapiksel.

Bagian punggung perangkat ini yang terbuat dari kaca dilabur warna glossy. Ada dua varian warna yang disediakan, yakni pink dan biru.

Tak sampai di situ saja, pada bagian punggungnya ini pula bertengger tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP, 8 MP (ultra wide), dan 2 MP (depth sensor). Software kamera Vivo Y17 turut dibekali fitur AI Beauty untuk mempercantik jepretan gambar.

Nah, berkenaan dengan banderol harganya sendiri, diketahui bahwa Vivo Y17 dipasarkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Dimana, menurut rumor yang beredar, harganya Rp 2.999.000 dan bisa didapatkan secara offline di mitra retail vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mulai 28 September 2019.

Tak hanya itu saja, bahkan perlu untuk disampaikan bahwa Vivo juga membuka penjualan Y17 secara online di e-commerce Akulaku 29 April hingga 3 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top