Xiaomi Black Shark 2 Mulai Terungkap

"Bocoran informasi terkait Xiaomi Black Shark 2 lambat laun mulai bocor di dunia maya."

Bocoran Informasi Black Shark 2 Mulai Meruak di Internet – Perlahan namun pasti, akhirnya belum lama ini tersiar sebuah kabar bahwa informasi seputar smartphone gaming teranyar milik Xiaomi, yaitu Black Shark 2, mulai terungkap. Tentu saja, bocoran informasi ini memicu rasa penasaran publik, terutama para penggemarnya.

Bukan tanggung-tanggung, setelah bocoran jadwal peluncuran perangkat tersebar, saat ini giliran tampilan UI (user interface) yang dipastikan bakal Xiaomi sematkan ke dalam smartphone muncul di dunia maya.

Bocoran Informasi Black Shark 2 Mulai Meruak Di Internet

Di sisi lain, berdasarkan atas laporan tersebut yang dikutip dari akun Weibo CEO dan co-founder Xiaomi, Lin Bin pada Kamis (14/3/2019), disebutkan bahwa nantinya spesifikasi untuk luas ukuran layar Black Shark 2 memiliki rasio 19,5:9. Tentu saja, hal ini sejalan dengan yang sebagaimana dengan daftar spesifikasi smartphone gaming milik Xiaomi yang muncul di AnTuTu.

Kemudian, sebagaimana dengan yang telah dilihat dari screenshot (tangkapan layar) di atas, terpampang jelas bagaimana desain UI terlihat modern dan memiliki warna yang mencolok. Dalam hal bodi, Black Shark 2 mengadopsi bentuk desain seri pertama Black Shark dan Black Shark Helo–berwarna gelap dengan garis-garis hijau.

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk dipahami juga bahwa Xiaomi bakal mengungkap Black Shark 2 ini yang kabarnya rilis dengan jadwal 18 Mei 2019. Seperti disebutkan di atas, spesifikasi perangkat sudah bocor di database AnTuTu.

Untuk soal performanya sendiri, sebagaimana dengan yang pas bahwa nantinya Black Shark 2 akan didukung dengan chipset Snapdragon 855. Chipset itu kemungkinan akan didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini bakal langsung menggunakan Android Pie sebagai sistem operasinya.

Di satu sisi, memang gebrakan baru yang dilakukan oleh Xiaomi dengan menelurkan ponsel premium gaming ini bisa menjadi bentuk dobrakan Xiaomi dalam meraih pangsa pasar secara keseluruhan. Khususnya pasar gadget di Tanah Air.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top