Samsung Segera Bawa Galaxy A20 dan A10 ke Indonesia

"Samsung Galaxy A20 dan A10 dipastikan segera masuk pasar Tanah Air."

Galaxy A20 dan A10 Segera Rilis di Indonesia – Sebagaimana yang sudah diberitakan, memang Galaxy A50 dan Galaxy A30 sendiri telah resmi diluncurkan di Indonesia dan bakal segera tersedia di pasaran.

Tak hanya dua ponsel itu saja, bahkan belum lama ini dikabarkan jika Samsung Indonesia juga nantinya bakal turut memastikan bahwa dua ponsel lainnya dari seri Galaxy A, yakni Galaxy A20 dan Galaxy A10. Dimana, dua ponsel ini bakal segera dirilis pada 4 September 2019 mendatang.

Galaxy A20 Dan A10 Segera Rilis Di Indonesia

Hanya saja, memang untuk saat ini, pihak Samsung Indonesia masih mengaku masih bisa mengumumkan berapa banderol harga untuk Galaxy A20 dan Galaxy A10.

“Nanti, kami akan umumkan harganya pada saat pengumuman,” ujar Senior Product Marketing Samsung Indonesia Selvia Gofar saat ditemui usai acara peluncuran Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 di Jakarta pada Jumat (22/3/2019).

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja, perlu diketahui bahwa Galaxy A10 diketahui berbanderol setara Rp 1,7 juta di pasaran internasional ketika pertama kali diperkenalkan pada awal bulan September 2019 ini.

Sementara itu di sisi lain, varian dari Samsung Galaxy A20 baru diperkenalkan pekan lalu dengan banderol harga internasional setara Rp 3 juta. Tentu saja, dengan banderol yang cukup terjangkau tersebut maka tak menutup kemungkinan jika kedua ponsel baru Samsung yang bakal rilis di Indonesia tersebut bakal semakin memikat konsumen.

Di satu sisi, lantaran jangkauan harga model-modelnya yang luas dari segmen bawah hingga menengah, lini Galaxy A baru akan menggantikan posisi Galaxy J di Indonesia sebagai andalan Samsung di pasaran ponsel entry level.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Galaxy A20 atau A10 ini memang dihadirkan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel murah namun dengan spesifikasi yang begitu mumpuni. So, tak ayal apabila Samsung memang dianggap sebagai salah satu vendor yang sangat kuat di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top