Samsung Pastikan Trio Galaxy A Series Muncul September 2019

"Galaxy A Series dipastikan rilis pada 10 September 2019 mendatang."

Trio Samsung Galaxy A Siap Rilis September 2019 – Tak hanya di segmen flagship Galaxy Series saja, bahkan belum lama ini Samsung akan kembali meramaikan pasar smartphone global dengan produk baru. Vendor asal Negeri Ginseng, Korea Selatan itu dilaporkan akan mengumumkan tiga smartphone baru dari keluarga Galaxy A Series.

Terkait dengan laporan itu, menurut kabar terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (20/3/2019), dikatakan bahwa memang benar jika Samsung melalui Twitter mengumumkan akan menggelar “Galaxy Event” yang siap diselenggarakan pada 10 September 2019. Acara ini pun akan disiarkan melalui samsung.com.

Trio Samsung Galaxy A Siap Rilis September 2019

Sebagai informasi, perlu untuk diketahui bahwa Samsung akan mengumumkan tiga varian Galaxy A, yakni Galaxy A90, A60, dan A40. Ketiganya sama-sama bakal menyasar di segmen kelas menengah dengan banderol yang terbilang cukup mahal di kelasnya.

Sebagaimana yang sudah diketahui, salah satu varian terbaru, yaitu Galaxy A90 akan menjadi “flagship” budget dengan prosesor Snapdragon 855, sama seperti Galaxy S10. Smartphone ini memiliki bezel tipis dan kamera dengan sistem pop-out, sehingga tidak ada notch.

Nah, guna membuat harganya dibanderol tetap terjangkau, Samsung Galaxy A90 tidak akan menggunakan layar AMOLED seperti pada seri Galaxy S10. Selain itu, juga tidak akan ada lapisan dengan material kaca di bagian belakang, melainkan dilapisi plastik glossy.

Tentu saja, hal ini akan semakin membuat kesan bahwa Samsung Galaxy A Series yang bakal dirilis Samsung ini memang benar-benar bakal hadir untuk bersaing dengan para pesaingnya dengan membawa konsep sederhana namun elegan.

Di sisi lain, berkaitan bahwa dengan harga jualnya, kabarnya bahwa nantinya kemungkinan besar USD 600 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top