Samsung Pastikan Galaxy Note 10 Tak Berbekal Tombol Fisik

"Galaxy Note 10 dipastikan bakal tak membawa tombol fisik."

Samsung Tak Sematkan Tombol Fisik pada Galaxy Note 10 – Samsung Galaxy S10 memang dikabarkan telah siap dikapalkan ke beberapa negara. Bahkan, diprediksi jumlah unitnya mencapai 60 juta. Tentu saja, hal ini kian membuktikan bahwa ponsel flagship ini memang digemari oleh para konsumen.

Nah, menyusul peluncuran Galaxy S10, informasi seputar seri flagship lain dari Samsung ternyata telah beredar di internet. Sebagaimana dengan yang sudah diketahui, varian flagship lain dari Samsung yang dipastikan akan meluncur tahun 2019 ini yaitu model Galaxy Note 10.

Samsung Tak Sematkan Tombol Fisik Pada Galaxy Note 10

Salah satu laporan terbaru mengenai Galaxy Note 10 berasal dari ETNews. Mengutip laporan tersebut, diketahui bahwa Galaxy Note 10 disebut-sebut sebagai smartphone pertama Samsung tanpa tombol.

Ini artinya bahwa sebagaimana dengan yang telah dikutip dari BGR pada Rabu (27/3/2019) bahwa smartphone ini tidak memiliki tombol fisik, baik untuk power, volume, termasuk Bixby. Jika laporan tersebut benar maka hal ini akan membuat Samsung selangkah lebih dekat menghadirkan smartphone seamless.

Di sisi lain, tak disemaktannya tombol fisik membuat navigasi smartphone ini dipastikan memanfaatkan gestur atau sentuhan. Terlebih, ada laporan yang menyebut bahwa Samsung sudah mendaftarkan paten tentang teknologi untuk menggantikan fungsi tombol fisik.

Selain itu, sumber anonim itu menuturkan bahwa Samsung juga memiliki rencana untuk memboyong desain tanpa tombol ini ke perangkat yang lebih rendah, seperti Galaxy A. Namun, hanya saja sangat dimungkinkan sekali jika teknologi ini baru diadaptasi usai Galaxy Note 10 dirilis.

Terlepas dari itu, Samsung sendiri disebut-sebut masih mempertahankan jadwal peluncuran seri Galaxy Note seperti biasa. Maka dari itu, besar kemungkinan smartphone ini akan diperkenalkan pada September 2019 lalu.

Berbicara soal Galaxy S10 Series ini, memang tak dipungkiri jika flagship ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya berada di atas

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top