Samsung Galaxy S10 Diprediksi Bakal Laku 45 Juta

"Samsung prediksi bahwa Galaxy S10 dipastikan mampu terjual habis hingga 45 juta unit."

45 Juta Unit Galaxy s10 Diyakini Bakal Terjual – Analis Ming-Chi Kuo memang sampai detik ini dikenal dengan prediksinya yang begitu akurat dan jarang sekali meleset. Namun, kali ini ada yang sedikit berbeda dimana biasanya menganalisi tentang penjualan iPhone, tapi kini Ming -Chi Kuo justru menyampaikan perkiraannya soal Galaxy S10.

Dalam prediksinya tersebut, diketahui bahwa ia sendiri memperkirakan bahwa nantinya penjualan Galaxy S10 akan menembus angka 40 hingga 45 juta.

45 Juta Unit Galaxy S10 Diyakini Bakal Terjual

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Minggu (8/2/2019), Kuo sendiri telah mengubah prediksinya terkait dengan penjualan seri Galaxy S10. Dimana, sebelumnya ia memberi perkiraan bahwa Galaxy S10 hanya akan terjual sekira 30-35 juta unit.

Menurutnya, salah satu alasan utama perubahan ini disebabkan karena soal spesifikasi Galaxy S10 yang dinilai berbeda dari iPhone yang ada sekarang. Dimana, dalam hal ini Kuo menilai konsumen akan lebih memilih Galaxy S10 ketimbang iPhone 2018 karena beberapa keunggulan produk Samsung tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan Kuo sendiri juga turut menyoroti beberapa fitur yang menjadi unggulan. Antara lain seperti fitur pemindai sidik jari ultrasonic, tiga kamera belakang, dan Wireless PowerShare. Sebagaimana dengan Kuo, pihak Samsung pun juga menyebut ketiga fitur ini sebagai keunggulan seri Galaxy S10.

Lebih lanjut, Kuo juga juga menyampaikan bahwa prediksinya soal iPhone 2019. Menurutnya, smartphone flagship Apple pada tahun 2019 ini akan memiliki tiga kamera belakang.

Oleh karena alasan itu, sampai Apple menghadirkan produk terbarunya, maka Samsung akan melaju tanpa hambatan. So, hal ini menjadi salah satu kesempatan Samsung untuk menggaet para konsumen global.

Alasan lain penjualan Galaxy 10 lebih baik daripada yang sebelumnya diperkirakan. Pasalnya, ketertarikan yang cukup kuat terhadap seri flagship tersebut di Tiongkok.

Sementara itu di satu sisi, Apple dinilai gagal menarik hati pengguna di Tiongkok, dan konsumen yang menginginkan brand asing kemungkinan beralih ke ponsel Samsung.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top