Resmi Rilis, Redmi 7 Dibanderol Terjangkau

"Resmi diluncurkan, harga Xiaomi Redmi 7 dibanderol 1.6 jutaan saja."

Xiaomi Redmi 7 Dibanderol dengan Harga Murah – Salah satu ponsel cerdas terbaru dari jajaran keluarga Redmi Series, belum lama ini akhirnya resmi diperkenalkan. Setelah Redmi Note 7, kali ini giliran Redmi 7 yang resmi diluncurkan ke publik.

Yang menarik bahwa ponsel yang diklaim sebagai penerus Redmi 6 ini menjadi smartphone paling terjangkau dari Redmi setelah kini berdiri sebagai merek mandiri. Tentu saja, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen.

Xiaomi Redmi 7 Dibanderol Dengan Harga Murah

Sementara itu di sisi lain, dalam hal tampilan pun juga agaknya cukup menjanjikan. Pasalnya, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Kamis (21/3/2019), Redmi 7 memiliki layar beresolusi HD+ berukuran 6,26 inci.

Selain itu, untuk menunjang performanya pun, ponsel cerdas buatan Xiaomi ini dipersenjatai Snapdragon 632. Bahkan, akan dibekali dengan tawaran tiga opsi memori yang ditawarkan untuk smartphone ini, yakni RAM 2 GB/ROM 16 GB, RAM 3 GB/ROM 32 GB, dan RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Sedangkan dilirik dari sisi fotografinya sendiri, smartphone ini nantinya akan dibekali dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 2 MP. Sementara kamera depan Redmi 7 beresolusi 8 MP.

Sebagai penunjang performa, Redmi 7 akan disokong oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur pengisian standar. Tak hanya itu saja, untuk memberikan performa operasional yang lebih ringan, smartphone ini sudah menjalankan Android 9 Pie dengan balutan MIUI 10.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa nantinya smartphone ini akan mulai dijual pada 26 April 2019. Adapun harga untuk tiap model berturut-turut dari varian paling rendah ke tinggi adalah 699 yuan (Rp 1,4 juta), 799 yuan (Rp 1,6 juta), dan 999 yuan (Rp 2,1 juta).

Namun, sebagai tambahan informasi saja bahwa perlu diketahui jika nantinya Redmi 7 sampai saat ini baru tersedia untuk pasar Tiongkok. Oleh sebab itu, nantinya belum dapat dipastikan kapan smartphone ini akan melenggang di pasar global, termasuk Indonesia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top