Realme 3 Versi Pro Segera Hadir September 2019

"Realme 3 Pro dipastikan bakal segera rilis pada September 2019 yang akan datang."

Realme 3 Versi Pro pun Juga Siap Rilis di Indonesia – Sebagaimana yang sudah diketahui, tak lama lagi sub-brand Realme akan kembali merilis smartphone terbaru. Tak hanya Realme 3 saja bahkan menurut laporan yang kini beredar, smartphone terbaru tersebut akan menyandang nama Realme 3 Pro.

Di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (4/3/2019), Realme 3 Pro memang kabarnya akan diumumkan pada September 2019. Ponsel terbaru buatan pabrik Realme yang satu ini disebut bakal menjadi salah satu penantang Redmi Note 7 Pro di India.

Realme 3 Versi Pro Pun Juga Siap Rilis Di Indonesia

Tak sampai di situ, bahkan menurut laporan terbaru, CEO Realme India, Madhav Sheth pun juga turut menambahkan sebuah penjelasan logis. Dimana, nantinya Realme 3 Pro akan memiliki kamera dan performa yang mumpuni. Akan tetapi, satu yang disayangkan bahwa dia tidak memberikan bocoran tentang spesifikasi smartphone tersebut.

“Tapi kami berjanji yang terbaik akan datang,” ungkapnya.

Sedangkan di satu sisi, Realme 3 Pro diprediksi bakal mengandalkan komponen handal, yang salah satunya berbekal prosesor Snapdragon 670 atau 675 dengan sokongan RAM 6 GB. Spesifikasi lainnya yang bakal disematkan pun termasuk port USB-C dan fitur fast charging.

Sementara itu, dalam hal keunggulannya, memang sejauh ini belum ada informasi lain mengenai spesifikasinya. Belum lagi dengan harga jualnya pun yang sampai detik ini juga masih belum diketahui.

Meski demikian adanya namun kemungkinan untuk varian Pro dari ponsel ini harga jualnya tak terpaut jauh dengan Realme 3 yang kabanya bakal dibanderol 2.1 jutaan.

Terlepas dari smartphone yang akan diumumkan, Realme sendiri memang akan memboyong smartphone Realme 3, ke pasar Indonesia. Sebagaimana dengan rumor yang muncul, smartphone terbaru buatan sub-brand Oppo yang satu ini dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 12 September 2019 mendatang.

Nah, dengan hadirnya Realme 3 maupun 3 Pro tersebut, tentu saja bakal semakin memperketat persaingan gadget di level mid-range yang ada di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top