Oppo Reno Siap Rilis 10 Juli 2019

"Rumor Oppo menyiapkan seri baru, yaitu Oppo Reno semakin menguat."

Oppo Reno Terlapor Bakal Hadir 10 Juli 2019 – Oppo Reno tmapaknya bakal menjadi salah satu varian terbaru yang belum lama ini sudah diketahui kehadirannya. Pabrikan asal Tiongkok itu juga kabarnya telah mengonfirmasi kehadiran Oppo Reno ini yang kemungkinan akan hadir dalam beberapa waktu dekat.

Sementara itu di satu sisi, perlu diketahui bahwa Oppo sendiri telah mengumumkan kehadiran Reno pada 10 Juli 2019 meski masih bisa berubah ke depannya. Tidak hanya itu, VP Oppo, Brian Shen pun juga agaknya kian menggoda publik dengan mengunggah hasil kamera Reno, termasuk mode 10x zoom periscope-nya.

Oppo Reno Terlapor Bakal Hadir 10 Juli 2019

Beberapa informasi menyebut bahwa Oppo Reno disebut-sebut akan menjadi salah satu pencuri perhatian di tahun ini. Bukan tanpa alasan mengingat ponsel cerdas asal Negeri Tirai Bambu ini bakal mengusung kemampuan kamera 10x lossless zoom. Terbaru, giliran desain smartphone ini yang diungkap ke publik.

Tak sampai di situ saja, beberapa laporan lain juga menyebut jika perangkat ini tersedia dalam empat opsi warna yakni Black, Green, Purple, dan Pink.

Selain itu, berdasarkan atas laporan terbaru yang dilansir dari laman GSM Arena, kehadiran Reno ini diumumkan oleh Vice President Oppo, Brian Shen. Kehadiran merek Reno ini menambah banyaknya lini produk Oppo.

Shen secara langsung mengumumkan hal ini melalui jejaring sosial Tiongkok Weibo. Pada sesi komentar, terdapat komentar terpopuler dari perusahaan yang menyebut, Reno bukanlah sub-brand, melainkan lini produk baru. Artinya, ponsel ini bakal menggunakan embel-embel “Oppo”.

Namun, hanya saja sampai detik ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan lini smartphone Oppo ini akan menyasar konsumen seperti apa. Meski begitu akan tetapi ada anggapan bahwa Reno merupakan smartphone untuk pecinta gaming. Pasalnya, anak perusahaan lain dari BBK Elektronics yakni Vivo, mengumumkan IQOO.

Berbeda dengan IQOO, produk ini memiliki nama yang mudah diucapkan, yakni Reno–Ree-noh, seperti nama kota di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

Ke depannya, belum diketahui apakah Reno akan menjadi seperti Realme yang memiliki tipe-tipe smartphone lain atau tidak.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top