Oppo Reno Hadir dengan Kamera Selfie Anti-Mainstream

"Sistem kamera depan Oppo Reno usung konsep foto pop-up yang begitu unik."

Oppo Reno Resmi Rilis dengan Kamera Depan Unik – Salah satu ponsel terbaru, yaitu Oppo Reno akhirnya diketahui bakal melakukan debutnya pada 10 September 2019 mendatang. Sebagaimana dengan adat atau kebiasaan, sebelum hari peluncuran, banyak sekali beberapa rumor yang berlalu-lalang terkait ponsel high-end baru dari pabrikan asal China ini.

Nah, satu yang menarik dan terbaru adalah bocoran video hands-on yang mana memperlihatkan sosok Oppo Reno yang mengusung konsep elegan dengan bentuk modul kamera swafoto yang terbilang cukup unik. Bahkan, bisa dibilang anti-mainstream.

Oppo Reno Resmi Rilis Dengan Kamera Depan Unik

Di sisi lain, pada video yang kini sudah mulai tersebar itu, tampak bahwa kamera selfie di ponsel ini bakal muncul ke atas dengan mekanisme pop-up ketika aplikasi kamera dibuka, lalu kembali bersembunyi di dalam bodi perangkat aplikasi kamera dimatikan. Mekanisme kamera seperti ini diklaim serupa dengan Oppo F11 Pro.

Akan tetapi, hanya saja untuk perbedaannya terletak pada mekanisme teknisnya. Dimana ketika dimunculkan, bentuk modul kamera ini tampak tidak simetris dan tidak muncul secara sepenuhnya.

Hal itu tak lepas dari alasan logis yang menyebut bahwa jika dilihat dari bagian depan ponsel, hanya ujung kanan modul kamera selfie saja yang naik ke atas. Dengan begitu maka kesan badan modul kamera tampak bernbentuk segitiga ketika menyembul, bukan persegi seperti kebanyakan kamera pop-up.

Terlepas dari bentuk, di sebelah kamera selfie Oppo Reno pun juga turut dibekali pula modul LED Flash untuk mengambil gambar di dalam kondisi gelap.  Perlu untuk diketahui bahwa berdasarkan rumor, kamera selfie Oppo Reno memiliki sensor 16 MP.

Berpindah ke bagian belakang, Oppo Reno model ini sepertinya akan dibekali dengan dua kamera belakang, jika mengacu pada video. Kedua kamera yang disusun secara vertikal itu disinyalir memiliki resolusi 48 MP (wide) dan 5 MP (depth sensor).

Sedangkan di satu sisi, untuk soal harganya sendiri, sampai detik ini masih belum ada informasi terkait dengan banderol atau harga dari Oppo Reno ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top