Huawei P30 Pro Dibanderol 16 Jutaan

"Huawei buka harga untuk P30 Pro dengan harga mulai 16 jutaan."

P30 Pro Dirilis, Banderol Capai 16 Jutaan – Huawei memang sampai detik ini terus melancarkan “serangan” pada dunia gadegt. Bebeerapa ponsel terbaru pun sudah mulai dipersiapkan. Salah satunya yang akan diumumkan yakni seri flagship P30 yang mana bakal resmi rilis di Paris, Prancis, pada bulan ini.

Nah, menjelang waktu rilis resminya tersebut, menariknya disusul oleh berbagai informasi mengenai smartphone tersebut beredar di internet, termasuk harga jual dari Huawei P30 Pro ini.

P30 Pro Dirilis, Banderol Capai 16 Jutaan

Terkait dnegan harganya tersebut, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (20/3/2019), Huawei P30 Pro nantinya dipastikan bakal menjadi varian paling mahal. Harga jualnya di sebagian besar pasar Eropa dimulai dari 999 euro atau berkisar Rp 16 juta, untuk varian RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Sedangkan di satu sisi, untuk varian Huawei P30 Pro dengan memori internal 256 GB ini nantinya akan dibanderol 1.099 euro atau berkisar Rp 17,7 juta. Tentu, angka tersebut dinilai cukup sepadan walaupun terbilang sangat mahal sekali.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal penyimpanannya pun juga cukup terjamin. Bukan tanpa alasan mengingat Huawei akan mengusung memori penyimpanan handal dan memadai yang bisa ditambah dengan kartu nanoSD milik Huawei, bukan microSD biasa.

Selain itu, masih berkenaan dengan spesifikasinya, Huawei P30 Pro akan mengusung layar OLED berukuran 6,47 inci dengan notch berukuran kecil. Ini semakin memberikan sebuah tampilan yang cukup elegan dengan visual nan tajam.

Lalu, tak lupa juga bahwa pada bagian belakang terdapat kamera 40 MP dengan aperture f/1,6 dan optical image stabilization (OIS). Menurut laporan, kamera tersebut akan didampingi kamera wide-angle 20 MP dan 8 MP. Dengan begitu maka kebutuhan kamera pun akan jauh lebih terjamin.

Namun, sampai detik ini masih belum ada informasi terkait dengan jadwal peluncurannya di Indonesia. Meski begitu, kemungkinan besar Huawei akan merilis P30 Pro ini dalam waktu dekat di Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top