Honor Pastikan 2 Flagship Bakal Masuk ke Indonesia

"Honor dipastikan segera membawa 2 perangkat flagship ke pasar nasional."

2 Flagship Baru Honor Siap Masuk ke Indonesia – Geliat Huawei melalui ponsel varian Honor Series di pasar Indonesia memang bisa dibilang cukup membanggakan. Pasalnya, tak sedikit beberapa ponsel besutannya mulai digandrungi oleh konsumen di Tanah Air. Sehingga membuat pabrikan asal Tiongkok ini pun terpancing untuk terus mengembangkan inovasi terbarunya.

Di sisi lain, hal itu pun juga turut diterapkan di awal tahun 2019 ini. Dimana, Honor merilis smartphone kelas menengahnya di Indonesia, yakni Honor 10 Lite dan 8A. Bahkan, satu yang menarik bahwa belum lama ini, pihak Honor mengaku kalau pihaknya akan membawa seri smartphone terbaru lain dalam waktu dekat.

2 Flagship Baru Honor Siap Masuk Ke Indonesia

Dimana, dalam kesempatan lain bahwa disampaikan langsung oleh PR Manager Honor Indonesia Gracia Sheila dikatakan jika nantinya akan ada empat smartphone anyar yang dibawa masuk Honor ke Tanah Air. Menurut informasi yang beredar, diketahui bahwa dua di antaranya adalah seri flagship.

“Ya, kita memang ada rencana untuk bawa empat smartphone baru, dua di antaranya flagship,” kata Sheila usai peluncuran Honor 10 Lite dan 8A di Jakarta pada Rabu (28/2/2019).

Namun, sangat disayangkan mengingat Sheila tak merinci jenis smartphone apa yang akan diboyong sub-brand Huawei tersebut ke Indonesia.

Akan tetapi, walaupun demikian adanya namun sampai detik ini masih saja ada salah satu kandidat seri yang bisa menjadi sorotan jika benar-benar masuk pasar Indonesia, yang tak lain adalah Honor View 20. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone ini diklaim memiliki salah satu keunggulan, di mana mengusung kamera handal dan beresolusi tinggi, yaitu 48 MP.

Adapun seri pendahulunya, View 10, memang sudah dirilis ke Indonesia. Smartphone tersebut mulai dijual pada Maret 2018 dengan harga Rp 7,3 juta. Tentu saja, tak menutup kemungkinan bahwa Honor pun juga bakal turut merilis ponsel canggih barunya ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top