Dibanderol 6-8 Jutaan, Xiaomi Black Shark 2 Resmi Meluncur

"Xiaomi Black Shark 2 diluncurkan dengan harga 6-8 jutaan."

Xiaomi Resmi Luncurkan Black Shark 2 – Tak menunggu waktu lama, ponsel gaming Black Shark 2 akhirnya dirilis dengan peningkatan pada layar dan performa.

Di sisi lain, seperti yang dilansir dari GSM Arena pada Jumat (21/3/2019), perangkat cerdas yang satu ini hadir dengan layar seluas 6,39 inci berjenis AMOLED dari Samsung.

Xiaomi Resmi Luncurkan Black Shark 2

Dengan optimalisasi, input latensi perangkat ini bisa ditekan menjadi 43,5 ms. Angka tersebut dianggap cukup baik bagi layar sentuh. Tak hanya itu saja, bahkan Black Shark 2 dibekali fitur Magic Press yang membantu tingkat sensitivitas layar dan bisa ditekan hingga level yang dianggap nyaman.

Sementara itu, untuk tampilan visualnya sendiri, layar Black Shark 2 hadir dengan resolusi 1.080 pixels dan kemampuan HDR. Nah, guna memastikan warna tetap akurat maka akan ada empat sensor warna cahaya sekitar yang dipastikan bakal mampu menunjang prosesor gambar memantau lingkungan dan menyesuaikan layar dengan tepat. Black Shark 2 juga memiliki tingkat kecerahan layar 430 nits.

Tak sampai di situ saja, bahkan ponsel yang satu ini pun nantinya akan dibekali dengan dua speaker stereo yang menghadap depan, sehingga pengguna bisa memegang smartphone secara horizontal tanpa menghalangi speaker dan antena.

Black Shark 2 dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Tak lupa untuk urusan jeroan, ada prosesor Snapdragon 855 yang mempersenjatai dapur pacunya.

Adapun Black Shark 2 hadir dengan teknologi pendingin Liquid Cool 3.0, yang dijanjikan bisa mengurangi temperatur hingga 14 derajat Celcius lebih rendah.

Kemudian, Xiaomi juga menyediakan Cooling Case dengan sebuah kipas yang membantu mengurangi panas hingga 5 derajat Celcius. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan kapasitas daya 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat pada daya 27W.

Bicara kamera, perangkat hadir dengan dua kamera utama 48 MP bersensor Quad Bayer dengan aperture f/1.75. Kamera sekundernya adalah lensa telephoto 2x dengan sensor 12 MP. Sementara, kamera selfie-nya punya lensa 20 MP dengan aperture f2.0.

Lalu, perangkat ini dibanderol 3.200 yuan atau setara Rp 6,7 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kemudian, varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual 4.200 yuan atau setara Rp 8,8 jutaan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top