Dibanderol 3.9 Jutaan, Galaxy A40 Bakal Manjakan Konsumen

"Samsung siap rilis Galaxy A40 dengan harga 3.9 jutaan."

Samsung Galaxy A40 Bakal Hadir dengan Harga Miring – Tak hanya cukup menyoal di segmen flagship premium saja, belum lama ini Samsung mengumumkan tiga smartphone baru yang memang sebelumnya sudah hadir di bawah merek Galaxy A pada bulan lalu. Dimana, untuk saat ini sudah ada varian produk lain yang akan hadir.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang ada, Samsung sendiri kabarnya akan segera merilis Galaxy A40. Hal itu bukan isu semata melainkan sebuah informasi yang cukup valid dan bahkan kini bocoran tentang smartphone ini juga sudah beredar di ranah maya.

Samsung Galaxy A40 Bakal Hadir Dengan Harga Miring

Kemudian, menurut laporan terbaru, diketahui dari GSM Arena pada Senin (4/3/2019) yang mana juga menjadi salah satu informasi yang beredar adalah tentang harga jualnya. Galaxy A40 dilaporkan akan dibanderol sekira USD 280 atau berkisar Rp 3,9 juta di sebagian besar wilayah Eropa.

Sedangkan berbicara soal performa atau kinerja operasionalnya sendiri, memang Samsung Galaxy A40 akan diposisikan di antara A30 dan A50. Galaxy A50 disokong chip Exynos 9610 dengan tiga kamera belakang, sedangkan A30 dilengkapi Exynos 7885 dan dual kamera belakang.

Sementara itu, untuk menunjang kehandalan dalam hal performanya sendiri, kali ini memang Samsung Galaxy A40 dilaporkan memiliki chip Exynos 7940 atau 7885. Tak sampai di situ saja, bahkan juga terdapat RAM 4 GB dan menjalankan OS Android Pie.

Namun, satu hal yang sangat disayangkan sekali bahwa sampai detik sejauh ini, masih saja belum ada informasi secara jelas dan detail mengenai tanggal peluncurannya. Akan tetapi, meski begitu adanya, biasanya semakin mendekati hari pengumuman, akan semakin banyak bocoran informasi yang beredar.

Terlepas dari itu, memang perlu diakui jika geliat Samsung di berbagai segmen pasar patut diacungi jempol. Pasalnya, pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan ini agaknya tak habis-habisnya memiliki ide untuk mengembangkan setiap flagship guna menunjang kebutuhan konsumen di masa depan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top