Asus Resmi Rilis Max Shot dan Max Plus M2

"Duo Zenfone Asus Series resmi dirilis dengan chip Snapdragon SiP 1."

Asus Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 Hadir dengan Chipset Baru – Tak hanya vendor dari Tiongkok saja, bahkan salah satu vendor asal Taiwan yaitu Asus belum lama ini resmi mengumumkan duo ponsel anyarnya untuk segmen kelas menengah, Zenfone Max Shot dan Max Plus M2. Dua ponsel ini baru saja diluncurkan di Brazil. Salah satu yang menarik dari Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 ada di sektor dapur pacu.

Perlu untuk diketahui bahwa dua ponsel ini diklaim merupakan ponsel pertama yang dipersenjatai chip “System-in-Package” atau Snapdragon SiP 1. Dari segi desain, Zenfone Max Shot mengusung konsep desain modern dan memiliki layar 6,26 inci beresolusi full HD Plus dengan notch yang memuat kamera selfie 8 MP yang mana dilengkapi dengan fitur LED flash.

Asus Zenfone Max Shot Dan Max Plus M2 Hadir Dengan Chipset Baru

Selain itu, pada bagian bodi belakangnya sendiri ada pemindai sidik jari dan tiga kamera, terdiri dari kamera wide 12 MP (f/1.8), kamera ultra-wide 8 MP (bidang pandang 120 derajat), dan kamera 5 MP yang berfungsi sebagai LED flash.

Spesifikasi lain termasuk baterai 4.000 mAh dan OS Android 8.1 Oreo. Zenfone Max Shot datang dengan dua pilihan konfigurasi RAM dan storage, yakni 3 GB/ 32 GB yang dijual 1.349 real Brazil (Rp 5 jutaan) dan 4 GB/ 64 GB yang dihargai 1.699 real Brazil (Rp 6,3 jutaan).

Sementara itu di sisi lain, untuk spesifikasi Zenfone Max Plus M2 kurang lebih juga memiliki keunggulan yang hampir sama dengan Max Shot. Hanya saja, kamera belakangnya hanya berjumlah dua buah, terdiri dari kamera wide 12 MP dan kamera depth sensor 5 MP, tanpa kamera ultra wide. Kamera depan Zenfone Max Plus M2 beresolusi 8 MP dan turut dilengkapi LED flash. Ada pemindai sidik jari bercokol di punggung.

Di sisi lain, kedua ponsel cerdas buatan Asus tersebut memang menjadi salah satu wujud upaya dari Asus yang dipastikan bakal mampu mendongkrak penjualannya di pasar global. Sayangnya sampai detik ini masih belum diketahui apakah ponsel ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top