Akhirnya, Galaxy A30 dan A50 Masuk Indonesia

"Samsung resmi luncurkan Galaxy A30 dan A50 ke pasar Tanah Air."

Samsung Galaxy A30 dan A50 Resmi Masuk Indonesia – Belum lama ini, salah satu pabrikan asal Korsel yaitu Samsung kembali merilis smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Setelah memboyong Galaxy M10, kini produsen asal Negeri Ginseng ini menghadirkan dua smartphone baru dari seri A Series, yakni Galaxy A30 dan Galaxy A50.

Perlu untuk diketahui bahwa nantinya kedua perangkat besutan Samsung ini dipastikan bakal hadir menyasar kaum milenial yang gemar mengabadikan aktivitasnya secara live atau pun lewat media sosial (medsos).

Samsung Galaxy A30 Dan A50 Resmi Masuk Indonesia

Sementara itu, berbicara soal teknologi, Galaxy A50 sendiri hadir dengan fitur layaknya smartphone premium. Misalnya saja desain layar super AMOLED Infinity U, tiga kamera utama lengkap dengan teknologi AI (scene optimizer), dan pemindai sidik jari di layar.

Tak berbeda jauh, untuk varian Galaxy A30 mengusung desain layar super AMOLED Infinity U hingga kamera ganda. Sehingga, akan menampilkan kesan yang mewah dan modern.

Terkait hal tersebut, dalam hal ini Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant pun turut menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A series ini pertama hadir pada 2014 lewat Galaxy A3 dan Galaxy A5.

“Saat ini sedang tren selfie, makanya Galaxy A3 dan Galaxy A5 memiliki fitur yang memudahkan selfie. Kemudian pada 2017, segmen menengah Samsung tumbuh 2 kali lipat dan kini market share Samsung untuk smartphone kelas menengah Samsung sebesar 47 persen,” kata di Jakarta pada Jumat (22/3/2019).

Sejalan dengan tren yang tengah digandrungi kaum milenial sebagai target market, akhirnya pihak Samsung pun menghadirkan Galaxy A50 dan Galaxy A30 yang kini lekat dengan gaya hidup live dan medsos.

Di sisi lain, berbicara soal harganya, diketahui bahwa Galaxy A50 varian 4 GB dengan memori internal 64 GB dibanderol Rp 4,099 jutaan. Sementara Galaxy A50 varian 6 GB dan memori internal 128 GB dibanderol Rp 4,899 juta.

Berbeda dengan Galaxy A30. Dimana, untuk varian degan bekalan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, nantinya akan dijual mulai dari Rp 3,399 jutaan.

Selain itu, sebagai tambahan informasi juga bahwa perangkat ini akan mulai dilepas ke pasaran pada 29 Juli 2019 lewat penjualan retail maupun e-Commerce.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top