Advan S6 Plus Dijual Online Rp 700 Ribuan

"Berbekal Android Go, Advan S6 Plus dibanderol dengan harga 700 ribuan."

Android Go Advan S6 Plus Dibanderol 700 Ribuan – Persaingan di segmen pasar smartphone pemula agaknya masih ketat saja sampai sekarang. Bahkan, Advan sebagai salah satu vendor lokal pun turut serta meramaikan segmen pasar ponsel pemula ini.

Salah satunya yaitu smartphone baru dengan bekalan sistem operasional Android Go Advan S6 Plus yang harganya di bawah Rp 1 jutaan. Menariknya bahwa ponsel cerdas ini sudah mulai dijual online pada Selasa 19 April 2019. Selain itu, menurut beberapa laporan terbaru juga disebutkan bahwa perangkat ini dijual dengan harga Rp 762 jutaan di Shopee.

Android Go Advan S6 Plus Dibanderol 700 Ribuan

Sebelumnya, perlu untuk diketahui bahwa Advan merilis perangkat ini dengan harga Rp 888 ribuan pada akhir Februari 2019 lalu. Perangkat ini kemudian terjual habis dalam penjualan perdana pada 27 Februari 2019 lalu di salah satu e-Commerce.

Nah, terkait dengan laporan tersebut maka dalam hal ini Public Relatios Advan Mohamad Ilham Pratama mengatakan bahwa konsumen yang menginginkan Advan S6 Plus terus meningkat jumlahnya. Bahkan, sampai detik ini pun pemesanan masih terus berlanjut.

Dengan melihat fakta tersebut maka Advan pun akhirnya memberikan yang cukup positif. Dimana, pabrikan gadget lokal ini akhirnya memutuskan untuk memberikan harga yang lebih murah.

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 April 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” kata Ilham.

Tak sampai di situ saja, bahkan para konsumen yang membeli Advan S6 Plus di Shopee akan mendapatkan free ongkir dan cashback Rp 50 ribu dengan kode promo. Dengan begitu maka hal ini merupakan salah satu upaya yang cukup efektif untuk menarik para konsumen.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top