Xperia L3 Segera Rilis pada MWC 2019

"Sony siap perkenalkan Xperia L3 pada ajang MWC 2019."

Sony Xperia L3 Dipastikan Nongol di MWC 2019 – Tak lama lagi, ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2019 yangsegera berlangsung akhir Mei 2019 ini, tampaknya memicu sejumlah vendor untuk turut serta memamerkan produk-produk teranyarnya. Tak ketinggalan Sony pun yang juga akan turut hadir dalam acara tersebut guna memperkenalkan perangkat barunya, yaitu Xperia L3.

Walaupun sampai saat ini masih belum diperkenalkan secara resmi namun beberapa bocoran Xperia L3 sudah meruak di dunia maya. Salah satu yang cukup populer yaitu soal informasi yang dipublikasi WinFuture.de. Dimana, dalam laman tersebut memperlihatkan spesifikasi dari smartphone anyar buatan Sony yang satu ini.

Sony Xperia L3 Dipastikan Nongol Di MWC 2019

Jika melirik dari bocoran tersebut, Xperia L3 akan dipasarkan untuk menyasar di segmen menengah. Yang mana perangkat ini memiliki ukuran layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel. Akan tetapi, hanya saja tidak disebutkan apakah ponsel tersebut akan memiliki poni atau tidak.

Sedangkan di sektor ruang pacunya sendiri, Xperia L3 disinyalir akan dibekali dengan RAM 3 GB serta penyimpanan 32 GB.Selain itu, kabarnya smartphone premium ini juga masih mempertahankan keberadaan jack audio 3,5 mm, hanya saja tidak disebutkan di mana posisi jack tersebut.

Sementara itu, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Ubergizmo pada Selasa (19/2/2019), bocoran yang tersebut sayangnya juga tidak mengungkap bagian utama dari jeroan yang akan diusung Xperia L3, yakni chipset. Sedangkan di sisi lain, untuk sektor keamanan, Xperia L3 dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian pinggir.

Kemudian, tak lupa juga bahwa dalam hal pemotretan, ponsel ini akan mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP. Lalu, untuk kamera depannya akan membawa lensa berSensor 8 MP.

Di samping itu, walaupun sampai detik ini masih belum ada kepastian berapa banderol ponsel ini, Xperia L3 disinyalir akan dijual sekitar 220 dollar AS atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Tak hanya itu, sebagai informasi saja bahwa selain Xperia L3, pabrikan asal Jepang ini juga akan memboyong perangkat terbarunya untuk diperkenalkan di ajang MWC 2019 mendatang, yaitu Xperia XA3.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top