Xiaomi Pastikan Bakal Rilis Mi 9 pada 20 Maret 2019

"Xiaomi Mi 9 dipastikan meluncur pada 20 Maret 2019."

Hadir pada 20 Maret 2019, Xiaomi Mi 9 Usung Triple Kamera Utama – Salah satu pabrikan asal Cina yang saat ini tengah memiliki pangsa pasar yang luas, yaitu Xiaomi kabarnya tengah mempersiapkan smartphone terbaru berupa seri Mi 9. Rumor yang terkait tentang perangkat tersebut juga telah beredar di internet, termasuk tentang prosesor Snapdragon 855 yang digunakan dan kode nama Cepheus.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan terbaru dari GSM Arena pada Jumat (15/2/2019), kali ini kembali muncul informasi baru tentang smartphone flagship tersebut. Dimana, menurut laporan yang beredar, disebutkan bahwa CEO Xiaomi, Lei Jun, baru saja mengunggah teaser yang mengungkapkan tanggal peluncuran Mi 9 yaitu 20 Maret 2019.

Hadir Pada 20 Maret 2019, Xiaomi Mi 9 Usung Triple Kamera Utama

Tak sampai di situ saja, bahkan akun Weibo Xiaomi juga mengunggah gambar Roy Wang dari TFBoys yang memegang Mi 9. Namun, tampaknya hanya tampilan belakangnya yang diperlihatkan ke publik.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan gambar Wang tersebut, diketahui bahwa Mi 9 memiliki tiga kamera belakang. Tiga kamera tersebut didesain secara vertikal. Selain itu, juga ada flash LED di bagian bawah ketiga kamera.

Tentu saja, dengan bekalan triple kamera utama tersebut maka sudah bisa dipastikan jika smartphone ini bakal mampu memanjakan para konsumen dengan hasil kamera yang sangat atraktif dan tentunya jauh lebih mumpuni.

Kemudian di sisi kanan terdapat tombol volume dan power. Di sisi kirinya terdapat sebuah tombol fisik, yang kemungkinan berfungsi untuk asisten pintar Xiaomi.

Kemudian, sebagai tambahan informasi saja bahwa Jun sebelumnya juga sempat menyiratkan jika flagship ini akan bisa mengisi daya baterai lebih cepat daripada Redmi Note 7.

Apalagi, tak sedikit yang memprediksi jika nantinya Xiaomi Mi 9 pun juga akan memiliki chipset Snapdragon 855 dengan modem X24 yang mana bakal disertai RAM dan memori internal 6 GB/128 GB.

Di samping itu, untuk soal banderolnya sendiri, tampaknya harga jual dari ponsel ini bakal dibanderol berkisar US$ 436. Meski begitu, akan lebih baik jika kita tunggu sampai jadwal rilis resminya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top