Wow! Harga Galaxy S10 Tembus 23 Juta

"Meski harga Galaxy S10 capai angka 23 juta, Samsung justru optimis bakal laku."

Samsung Galaxy S10 Dibanderol 23 Jutaan – Perangkat dengan bekalan teknologi high-end terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S10 dan Galaxy S10+ resmi dirilis. Dimana, perangkat tersebut diluncurkan dengan banderol yang sangat mahal, yakni mulai Rp 13 juta hingga Rp 24 juta untuk varian-varian yang dijual di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa dengan kisaran harga tersebut tentu saja boleh dibilang makin mahal, apalagi dibandingkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang mana sebelumnya yang dijual mulai Rp 11,5 juta hingga Rp 14,5 juta pada saat rilis perdana di pasaran Tanah Air.

Samsung Galaxy S10 Dibanderol 23 Jutaan

Akan tetapi, walaupun demikian adanya agaknya Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant justru berpendapat lain. Dimana, dalam hal ini pihaknya justru meyakini bahwa Galaxy S10 Dan Galaxy S10+ bakal lebih laku dibandingkan produk terdahulu.

“Kami yakin sekali prestasi pre-order-nya akan lebih banyak dari Galaxy S9. Selain modelnya lebih banyak, untuk gimmick juga lebih banyak,” ujar Denny ketika ditemui usai acara peluncuran seri ponsel Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat pada Rabu (20/2/2019).

Nah, istilah “Gimmick” yang dimaksud Denny tersebut berarti adalah iming-iming bonus yang memang sengaja dijanjikan Samsung untuk para pemesan Galaxy S10 pada masa pre-order mulai tanggal 22-28 Mei 2019.

Dimana, para konsumen yang melakukan pemesanan untuk Galaxy S10 seharga Rp 13 juta akan mendapat Smart TV Samsung 32 inci. Sementara itu di satu sisi, bagi pemesan Galaxy S10 Plus seharga Rp 14 juta hingga Rp 24 juta akan mendapatkan bundling Galaxy Watch 42 mm.

Di satu sisi, selain model varian Galaxy S10 dan S10 Plus, Samsung juga kabarnya bakal turut merilis model ketiga bernama Galaxy S10e yang mana banderolnya berada di bawah S10 dan S10 Plus Rp 10,5 juta. Perlu untuk diketahui bahwa untuk pre-order pada model Galaxy S10 termurah ini adalah earphone wireless Galaxy Buds.

Hanya saja, walaupun relatif makin mahal dari tahun ke tahun, Denny justru mengklaim bahwa konsumen tetap menyambut baik smartphone seri Galaxy S dari Samsung ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top