V15 Pro Dipastikan Masuk Pasar Indonesia

"Vivo pastikan V15 Pro bakal masuk ke ranah pasar gadget nasional."

Vivo V15 Pro Masuk Pasar Gadget Indonesia – Belum lama ini, pabrikan Vivo sendiri telah memastikan bahwa seri V15 versi reguler secara resmi segera hadir di Indonesia. Akan tetapi, untuk saat ini masih belum diungkap secara gamblang tanggal pastinya. Sementara itu di sisi lain, Vivo V15 versi “Pro” yang lebih dulu diperkenalkan di India sampai detik ini masih belum ada indikasi masuk ke Tanah Air dalam waktu dekat.

“Saat ini, kita sangat fokus ke Vivo V15 dulu, melihat demand (konsumen) bagaimana,” kata Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia yang dijabat oleh Tyas K Rarasmurti.

Vivo V15 Pro Masuk Pasar Gadget Indonesia

Walaupun demikian adanya, Tyas sendiri juga memberikan pendapat bahwa tak menutup kemungkinan jika pihaknya bakal merilis Vivo V15 Pro di kemudian hari. Bahkan, Tyas juga memberikan sebuah indikasi atau pertanda terkait dengan kehadiran varian premium itu yang mana tergantung respons masyarakat terhadap Vivo V15 reguler.

“Biasanya setelah V15 keluar, nanti ada research lagi dan kami lihat dari situ kira-kira demand-nya tinggi atau tidak terhadap si V15 ini,” ia menjelaskan.

Perlu diketahui bahwa V15 Pro merupakan smartphone yang mengandalkan kamera selfie dengan desain pop-up, yang memungkinkan layar benar-benar penuh (full-screen), tanpa gangguan poni (notch) atau lubang kamera (punch-hole).

Tak sampai di situ saja, Vivo V15 Pro juga menjadi smartphone pertama yang mengandalkan chipset Snapdragon 675. “Jeroan” itu baru diresmikan pada Oktober 2018 dan diklaim bakal memberikan performa gaming paling mumpuni untuk ponsel kelas menengah (mid-range).

Tak hanya itu, smartphone buatan Vivo yang satu ini juga mengikuti keunggulan varian “Pro”. Kamera depannya juga mengusung desain pop-up dengan resolusi 32 MP. Ada fitur AI Beauty yang dipastikan bakal semakin mempercantik wajah, serta AI Portrait Lighting guna meningkatkan tingkat cahaya dalam foto portrait atau bokeh.

Selain itu, di bagian belakang bodinya sendiri, Vivo V15 memasang tiga kamera (triple-camera). Masing-masing beresolusi 12 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Namun, sangat disayangkan sampai saat ini pihak Vivo masih belum mau memberikan konfirmasi terkait dengan harga maupun ketersediaan produk ini. Namun, hanya saja pihaknya menjanjikan bakal memberikan kejutan dan informasi detail dalam waktu dekat.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top