Terkonfirmasi! Galaxy M30 Meluncur 27 September 2019

"Samsung segera perkenalkan Galaxy M30 pada akhir September 2019."

Galaxy M30 Siap Dirilis Akhir September 2019 ini – Usai secara resmi merilis lini baru Galaxy M20 dan Galaxy M10, tampaknya pabrikan Samsung masih menyimpan satu perangkat lagi dari jajaran lini Galaxy M series lainnya. Dimana, tak lain dan tak bukan yaitu Galaxy M30 yang mana kabarnya akan segera menyusul kedua “kakaknya” untuk segera menyasar di pasar entry-level.

Bukan sekedar isu atau rumor semata namun sebuah fakta mengingat pihak Samsung sendiri belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa Galaxy M30 nantinya bakal segera dirilis. Tepatnya pada 27 September 2019 mendatang. Menariknya, yang semakin menguatkan bahwa pengumuman tersebut diunggah akun Twitter resmi Samsung Mobile India.

Galaxy M30 Siap Dirilis Akhir September 2019 Ini

Sementara itu, untuk jadwal waktu peluncuran dilakukan pukul 18.00 secara perdana di India atau kurang lebih pukul 19:30 WIB. Dari pengumuman tersebut tampak keterangan bahwa Galaxy M30 hanya bisa didapatkan secara online melalui Amazon India, setidaknya di awal-awal setelah peluncuran.

Namun, sangat disayangkan tidak disebutkan kapan pembelian online bisa dilakukan. Meski demikian, banyak yang berspekulasi bahwa nantinya Galaxy M30 mulai bisa didapatkan pada pekan awal bulan September 2019. Hingga saat ini, belum diketahui berapa banderol yang akan dipatok Samsung untuk Galaxy M30.

Sementara itu di satu sisi, jika melihat dari cuplikan video promosi juga tertera tulisan “3X power” maka memicu prediksi bahwa ada kemungkinan merujuk pada modul tiga kamera belakang yang juga jelas terlihat dari cuplikan promosi tersebut. Apalagi, perangkat ini telah lolos sertifikasi badan komunikasi federal AS (FCC) beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, meski peluncurannya tak perlu menunggu waktu lama lagi namun sampai detik ini masih belum diketahui apakah Galaxy M30 akan hadir juga di Indonesia, mengingat untuk sementara hanya ada Galaxy M20 saja yang dipasarkan. Belum lagi yang sampai saat ini pun varian Galaxy M10 yang memiliki spesifikasi di bawah Galaxy M20 juga masih belum diketahui kapan masuk Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top