Samsung Sesumbar Galaxy S10 Lebih Laku dari Galaxy S9

"Samsung Galaxy S10 diklaim bakal jauh lebih laris manis ketimbang Galaxy S9."

Galaxy S10 Dipastikan Lebih Laku dibanding Galaxy S9 – Menginjak akhir Maret 2019 ini, pihak Samsung secara resmi telah berhasil menggelar pre-order seri flagship terbaruya, tak lain dan tak bukan yaitu Galaxy S10, di Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat sampai detik ini, agaknya pabrikan asal Tiongkok ini pun optimistis bahwa smartphone terbarunya ini diklaim bakal bisa lebih baik dalam menarik banyak konsumen dibandingkan seri Galaxy S9 yang hadir pada tahun 2018 lalu.

Di sisi lain, memang jika dilihat dari segi harganya sendiri, seri Samsung Galaxy S10 memiliki banderol yang lebih mahal dibandingkan S9. Dimana, menurut kabar yang beredar, Galaxy S10 dijual dengan harga mulai dari 12.999.000 juta di Indonesia, dan varian Galaxy S10 Plus paling tinggi dengan RAM dan memori internal 12 GB/1 TB dibanderol Rp 23.999.000.

Galaxy S10 Dipastikan Lebih Laku Dibanding Galaxy S9

Sementara itu di satu sisi, sebagai salah satu perbandingan saja, Galaxy S9 saat pertama kali dijual di Indonesia dibanderol Rp 11.499.000, sedangkan untuk varian Galaxy S9 Plus paling mahal Rp 14.499.000.

Walaupun begitu adanya, tampaknya perbedaan harga jual itu terbilang cukup tinggi dimana pihak Samsung tetap optimis dengan kehadiran seri smartphone terbaru itu.

“Untuk pre-order, kami optimistis akan jauh lebih tinggi dari sebelumnya yang Galaxy S9. Selain dari ada lebih banyak model, paket gimmick juga lebih banyak,” ungkap Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, saat ditemui usai acara pengumuman Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (20/2/2019) waktu setempat.

Tak sampai di situ saja, bahkan Deny pun juga mengatakan jika seri Galaxy S10 ini memiliki banyak inovasi baru yang diterapkan pada berbagai sektor. Mulai dari sisi hardware maupun software, yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, masing-masing varian pun punya kelebihan sendiri di rentang harganya.

Kemudian, untuk soal penjualannya sendiri, sampai detik ini Samsung masih menjadi salah satu ponsel yang cukup laris meski sudah mulai disenggol oleh Huawei.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top