Samsung Mulai Ungkap Ponsel Layar Lipatnya

"Samsung akhirnya mulai sedikit ungkap smartphone layar lipat buatannya."

Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Mulai Terungkap – Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Samsung disebut-sebut bakal memperkenalkan smartphone barunya, yaitu Galaxy S10. Bersamaan dengan itu, pihak Samsung kabarnya juga akan turut serta memperkenalkan konsep perangkat layar lipatnya ke publik.

Jika flashback ke belakang, sebelumnya memang Samsung sendiri sudah sempat mengungkapnya pada November 2018 lalu. Akan tetapi tidak informasi mengenai nama resmi mengenai smartphone berteknologi layar lipat ini.

Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Mulai Terungkap

Namun, baru-baru ini, informasi mengenai bocoran nama smartphone ini akhirnya terungkap. Dimana, berdasarkan laporan terbaru dari pembocor smartphone kenamaan Evan Blass yang kembali mengungkap nama resmi dari smartphone tersebut.

Di samping itu, menurut rumor yang meruak dari GSM Arena pada Rabu (20/2/2019), smartphone ini akan memiliki nama resmi Galaxy Fold. Sebutan ini sebenarnya mirip dengan sejumlah informasi sebelumnya yang menyebut nama perangkat ini Galaxy F.

Hanya saja, sampai detik ini masih belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai nama smartphone layar lipat. Oleh karena itu maka sangat menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, pihak Samsung sendiri mengungkapkan bahwa dengan teknologi layar lipat ini di masa mendatang, tak menutup kemungkinan jika smartphone bisa hadir tanpa notch sebagaimana trending smartphone saat ini.

Sementara itu, jika membaca arah inovasi teknologi yang kini dikembangkan, tentu saja sangat dimungkinkan sekali jika smartphone layar lipat ini bakal menjadi salah satu perangkat canggih yang bakal menurunkan flagship yang saat ini beredaran di pasar global. Apalagi, Samsung telah menyiapkan teknologi kekinian yang siap memanjakan para penggunanya.

Selain itu, dengan adanya isu smartphone layar lipat ini maka tak heran apabila pergeseran trend smartphone notch bakal berubah ke ponsel canggih layar lipat. Hal itu semakin nampak dari rumor yang menyebut jika beberapa vendor sudah mulai mempersiapkan ponsel tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top