Samsung Luncurkan Galaxy M20 Bertepatan dengan Hari Valentine

"Samsung Segera Rilis Galaxy M20 pada 14 Februari 2019."

Galaxy M20 Segera Hadir di Indonesia pada 14 Februari 2019 – Rumor mengenai kehadiran smartphone murah terbaru Samsung, yaitu Galaxy M20, di Indonesia kini sudah mulai merujuk pada kejelasan. Bukan tanpa alasan mengingat belum lama ini ada dua e-commerce Indonesia, yakni JD.id dan Lazada yang kabarnya sudah mulai memajang smartphone tersebut di laman situsnya.

Sementara itu, jika mendasarkan atas beberapa laporan yang kini mulai meruak, dikatakan bahwa baik JD.id dan Lazada baru memasang jadwal peluncuran untuk smartphone tersebut. Dimana disebutkan akan segera dirilis pada 14 Februari 2019 atau bertepatan dengan Hari Valentine.

Galaxy M20 Segera Hadir Di Indonesia Pada 14 Februari 2019

Meski sudah ada kabar yang beredar, namun hanya saja tidak banyak disebutkan soal varian apa saja yang akan dihadirkan dari jajaran Galaxy M20 Series ini. Kedua situs juga tidak menampilkan harga Samsung Galaxy M20 maupun metode pembelian yang ditawarkan.

Walaupun begitu, berkenaan dengan harga bahwa jika melihat pada pasar di negara lain, banderol dari Galaxy M20 di India dapat menjadi perbandingan. Yang mana di Negeri Hindustan tersebut smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,1 juta dan 2,5 juta.

Dengan begitu maka kemungkinan besar harga di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan nominal yang dijual di India. Oleh sebab itu, satu hal yang menarik untuk menunggu pengumuman resmi di kedua situs tersebut pada 14 Februari nanti.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa mengenai Galaxy M20 bakal dirilis bersamaan dengan Galaxy M10. Meski begitu agaknya tetap belum ada kejelasan apakah pihak Samsung merilis keduanya.

Sementara itu di satu sisi, smartphone ini sebenarnya sudah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Yang mana, di Indonesia sendiri, Galaxy M20 dan Galaxy M10 diketahui sudah lolos setifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian sejak akhir bulan lalu.

Perangkat yang digadang-gadang bakal jadi penantang smartphone Xiaomi ini mendapatkan sertifikat TKDN pada 23 Januari 2019 sebelumnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top