Samsung Bocorkan Ponsel Layar Lipat

"Samsung pamer bentuk smartphone layar lipat untuk ponsel masa depan."

Samsung Mulai Bicara Smartphone Layar Lipat – Tak lama lagi, salah satu flagship terbaru dengan teknologi tinggi buatan Samsung bakal mengungkap deretan smartphone terbarunya. Dimana, nantinya Samsung akan memperkenalkan beberapa ponsel barunya dalam acara besar di San Francisco, Amerika Serikat.

Jelang acara yang digelar pada 20 April 2019 tersebut, berbagai bocoran informasi tentang produk terbaru Samsung pun semakin marak. Salah satu perangkat yang bakal diumumkan dan menjadi sorotan adalah smartphone layar lipat pertama buatan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Samsung Mulai Bicara Smartphone Layar Lipat

Sementara itu di sisi lain, kabar terbaru datang dari kanal YouTube resmi milik Samsung Vietnam. Menariknya, dalam video yang diunggah tersebut, diketahui bahwa mereka mem-posting video berdurasi satu menit yang memamerkan beberapa ide konsep penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

Walaupun beberapa cuplikan atau teknologi perangkat di dalam video tampak dibuat-buat, ada satu perangkat yang dipastikan bakal hadir, yakni smartphone layar lipat. Tentu saja, hal ini semakin memperkuat dugaan yang berkaitan dengan isu smartphone layar lipat yang tengah digarap Samsung.

Memang dalam adegan singkat tersebut hanya menampilkan bagian depan layar perangkat, dan kemudian dibuka seperti buku untuk menampilkan layar yang lebih besar.

Penampakan yang satu ini pun juga tampaknya semakin memperkuat demo produk smartphone layar lipat yang Samsung ungkap pada November 2018. Akan tetapi, hanya saja saat ini tampak perangkat tersebut sudah bisa digunakan.

Terlepas dari itu, dengan adanya bocoran yang mulai diungkap terkait ponsel layar lipat Samsung ini maka semakin memperkuat dugaan bahwa pabrikan asa Korea Selatan tersebut bakal memperkenalkan ponsel tersebut di masa mendatang. Apalagi, kini teknologi ponsel layar lipat ini juga kabarnya mulai akan dikembangkan oleh beberapa vendor lain.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top