Resmi Dirilis, Nokia 5.1 Plus Dibanderol 2.6 Jutaan

"HMD Global resmi merilis Nokia 5.1 Plus dengan banderol senilai 2.6 jutaan."

Nokia 5.1 Plus Hadir dengan Banderol Cukup Memikat – Menurut beberapa laporan terbaru, dikabarkan bahwa salah satu pabrikan asal Finlandia, yaitu HMD Global mulai menjual smartphone kelas menengah berupa Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Tentu saja, smartphone baru Nokia ini mengundang rasa penasaran publik di Tanah Air.

Belum lagi dengan banderolnya. Mengingat, kabarnya bahwa smartphone Nokia 5.1 Plus ini dibanderol Rp 2,599 juta. Meskipun hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau, smartphone ini mengedepankan desain yang elegan, software terbaru, serta kinerja tangguh berkat prosesor Helio P60 dari MediaTek. Sudah barang tentu jika hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari ponsel ini.

Nokia 5.1 Plus Hadir Dengan Banderol Cukup Memikat

Jika melihat dari segi desainnya, memang Nokia 5.1 Plus mengusung desain dengan konsep bodi minim bezel dilengkapi sebuah notch di layar atasnya yang berukuran 5,9 inci. Sedangkan untuk soal RAM dan storage, diketahui bahwa smartphone ini dibekali RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Meskipun hanya dibekali RAM 3 GB, perangkat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan berbagai aktivitas dengan aplikasi-aplikasi pilihan. Bahkan, aktivitas multitasking pun akan terasa jauh lebih responsif dan agresif. Bukan tanpa alasan mengingat Nokia 5.1 Plus ini juga berjalan di OS Android Pie dengan antarmuka Android stock dari Google.

Tak sampai di situ, perlu untuk diketahui juga bahwa hampir segala fitur yang diusung oleh Google Pixel bisa dipakai pada perangkat ini, salah satunya adalah adaptive battery. Fitur ini mengenali kebiasaan pengguna saat membuka aplikasi.

Aplikasi-aplikasi yang jarang dipakai akan ditutup dari background, kapasitas RAM pun akan menjadi lega.

Beralih ke desain, meskipun dibanderol dengan harga terjangkau perangkat ini dibekali dengan port USB tipe C di bodi bawah. Sementara itu di sisi lain, untuk lubang jack audio 3,5 mm juga masih dipertahankan di bodi atas smartphone.

Dengan hadirnya Nokia 5.1 Plus yang disebut juga sebagai smartphone gaming ini maka sudah barang tentu bakal memikat hati para calon konsumen.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top