Redmi “X” Kini Lambat Laun Mulai Terungkap

"Smartphone baru Xiaomi Redmi "X" diprediksi bakal jadi ponsel masa depan yang canggih."

Xiaomi Redmi “X” Tengah dalam Proses Wacana Mendalam – Pesona Xiaomi di pasar gadget global memang saat ini tengah menjalar. Bahkan, bisa dikatakan pabrikan ini selevel dengan Samsung. Hal itu terbukti dengan persiapannya di tahun 2019 dengan mempersiapkan ponsel baru.

Terkait dengan kabar tersebut, smartphone anyar yang akan menyandang nama Redmi disebut-sebut akan hadir kembali. Informasi ini diketahui dari bocoran poster teaser yang beredar beberapa waktu lalu.

Xiaomi Redmi X Tengah Dalam Proses Wacana Mendalam

Sementara itu, jika mendasarkan atas beberapa poster yang beredar tersebut diketahui akan ada model smartphone Redmi “X”. Tentu saja, hal itu memicu beberapa spekulasi dari publik.

Nah, jika mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (30/1/2019), smartphone canggih buatan Xiaomi ini akan hadir dengan dukungan pemindai sidik jari di layar.

Tak sampai di situ saja, bahkan pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu juga mengumumkan bahwa akan ada event yang berhubungan dengan Redmi X pada 15 Agustus 2019.

Sangat dimungkinkan sekali jika event tersebut menjadi ajang debut bagi smartphone anyar Redmi ini.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui bahwa nama Redmi X sendiri sebenarnya sudah sempat terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan mengingat sebelumnya, Redmi X disebut-sebut merupakan kode nama dari Redmi Note 7. Walaupun memang kini dipastikan keduanya merupakan produk berbeda.

Maka dari itu, memang ada sejumlah analis menyebut Redmi X merupakan varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 7. Akan tetapi, tampaknya juga tidak sedikit pula yang menyebut produk ini sebenarnya kode nama untuk Redmi Note 7 Pro.

Sedangkan di satu sisi, CEO Xiaomi Lei Jun memang pernah mengungkapkan bahwa Redmi akan memiliki produk flagship smartphone. Jika melihat atas pernyataan tersebut maka tetap ada kemungkinan Redmi X merupakan smartphone yang dimaksud.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa sampai saat ini tidak ada bocoran informasi seputar spesifikasi smartphone ini. Hanya saja, meskipun demikian adanya, ada sejumlah prediksi yang menyebut Xiaomi akan menggunakan chipset Snapdragon 710 untuk mempersenjatai Redmi X.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top