Oppo Siap Rilis Ponsel dengan Teknologi Zoom 10x

"Oppo siapkan ponsel dengan kamera zoom 10x."

Oppo Tengah Garap Ponsel dengan Zoom Optik 10x – Memasuki tahun 2019 ini, pabrikan Oppo sebagai vendor ponsel yang cukup sukses dengan berbagai perangkat barunya, belum lama ini dikabarkan akan memperkenalkan ponsel dengan kamera canggih. Dimana, Oppo siap rilis ponsel yang memiliki fitur zoom optik hingga 10x. Ponsel ini diketahui akan mulai diproduksi secara massal pada semester pertama 2019.

Rumor terkait ponsel dengan kemampuan Zoom Optik 10x tersebut diutarakan langsung oleh Wakil Presiden Oppo, Shen Yiren melalui jejaring sosial Weibo. Dalam penjelasannya itu, Yiren sendiri mengatakan bahwa nantinya ponsel tersebut akan diproduksi pada paruh pertama 2019. Itu artinya bahwa selambat-lambatnya Oppo akan merilisnya pada bulan Juni mendatang.

Oppo Tengah Garap Ponsel Dengan Zoom Optik 10x

Tak sampai di situ saja, bahkan ia juga mengatakan bahwa produksi tersebut akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2019. Sehingga, hal ini membuat stok ponsel akan tetap tersedia sepanjang tahun.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Gizmochina pada Senin (18/2/2019), meski begitu, pihak Oppo agaknya tidak menyebutkan dengan jelas pada bulan apa tepatnya ponsel ini akan mulai diproduksi.

Akan tetapi, jika melihat dari teaser yang dipublikasi oleh Oppo di ranah maya, teknologi zoom optik 10x ini baru mulai diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress 2019 yang siap diselenggarakan pada akhir Maret 2019 ini.

Di sisi lain, sebagaimana dengan namanya, tentu teknologi zoom optik 10x ini nantinya akan memungkinkan kamera ponsel melakukan 10x zoom tanpa mengurangi kualitas gambar. Zoom ini memanfaatkan optik sepenuhnya, bukan dari software semata.

Tak hanya itu saja, yang menarik bahwa nantinya teknologi zoom optik 10x ini sendiri menjadi lanjutan dari teknologi zoom optik 5x yang sempat digadang oleh Oppo. Vendor asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini memperkenalkan ponsel dengan teknologi zoom optik 5x pertama di gelaran MWC 2017 silam.

Hanya saja, ponsel tersebut tak kunjung dijual ke pasaran. Bukan tanpa alasan mengingat hanya dipamerkan di panggung tersebut. Meski demikian, sepertinya memang ponsel zoom optik 10x yang hendak direalisasikan bakal mengobati “kekecewaan” masyarakat atas ponsel zoom optik 5x yang sebelumnya tak kunjung diresmikan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top