Oppo Segera Rilis F11 Pro pada Agustus 2019, Benarkah?

"Oppo F11 Pro terindikasi bakal segera masuk jadwal rilis pada Agustus 2019 mendatang."

Oppo Siap Rilis F11 Pro dalam Waktu Dekat – Salah satu ponsel cerdas terbaru dari jajaran Oppo Series, yakni F11 Pro terindikasi akan diluncurkan dalam waktu dekat di awal tahun 2019 ini. Bahkan, menurut kabar yang beredar, nantinya Oppo F11 Pro akan diperkenalkan pada minggu pertama di awal bulan Agustus 2019 mendatang.

Terkait dengan rumor ini, sebenarnya kabar mengenai peluncuran ponsel buatan Oppo tersebut berasal dari seorang sumber di India. Tak hanya membocorkan waktu peluncuran, sumber tersebut juga memberikan sebuah tampilan yang cukup jelas disertai dengan info mengenai spesifikasi Oppo F11 Pro tersebut.

Oppo Siap Rilis F11 Pro Dalam Waktu Dekat

Tak sampai di situ saja, bahkan jika mendasarkan atas sumber tersebut, desain Oppo F11 Pro sendiri kabarnya juga tampak memiliki bezel tipis di seluruh sisi. Pada bagian atas tidak terlihat adanya kamera selfie. Hal tersebut tentu juga tak lepas dari konsep yang diusung Oppo F11 Pro ini yang mana menggunakan kamera pop-up yang hanya akan muncul ketika aplikasi kamera diaktifkan.

Sementara itu di lain sisi, menurut laporan yang dikutip dari 91Mobiles pada Sabtu (9/2/2019), Oppo F11 Pro bakal mengusung kamera utama atau fotografi di bagian belakang dengan sensor tinggi yang mencapai 48 MP. Menurut sumber, mekanismenya serupa dengan Redmi Note 7 Pro.

Ponsel tersebut akan mengambil foto dalam resolusi 12 megapiksel dan kemudian akan menggunakan teknologi pixel binning untuk memotret gambar pada resolusi 48 megapiksel. Sementara itu di  sisi lain, untuk kamera depannya sendiri, nantinya Oppo F11 Pro akan mengandalkan sensor 32 MP. Tentu saja, hal itu akan semakin membuat foto selfie menjadi semakin tajam dan atraktif.

Akan tetapi, sangat disayangkan sekali jika sampai detik ini masih belum ada bocoran lebih lanjut terkait harga yang akan dibanderol Oppo untuk penerus dari seri F9 ini.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa Oppo F11 sendiri hampir dapat dipastikan akan masuk ke Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat ponsel dengan nomor model CPH1969 ini sudah memenuhi TKDN dengan melebihi 30 persen serta mendapatkan sertifikasi SDPPI Kominfo.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top