Huawei Terindikasi Bakal Produksi Ponsel Layar Lipat 5G

"Awali tahun 2019, Huawei kini sudah mulai sebar teaser ponsel layar lipat 5g"

Huawei Siapkan Smartphone Layar Lipat 5G – Menginjak awal tahun 2019 ini, tampaknya banyak vendor smartphone yang sudah mulai menerapkan teknologi baru pada setiap perangkatnya. Salah satunya yaitu teknologi layar lipat dan jaringan 5G sebagaimana yang belum lama ini dilakukan Huawei.

Dimana, pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan mengumumkan ponsel layar lipat 5G pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada 24 April 2019. Menjelang acara tersebut, perusahaan pun kabarnya juga sudah mulai mempublikasikan teaser gambar mengenai smartphone canggih tersebut.

Huawei Siapkan Smartphone Layar Lipat 5G

Sementara itu, didasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Minggu (3/2/2019), teaser yang muncul tersebut terdapat gambar sudut sebuah perangkat dengan keterangan “Connecting the future”. Tak hanya itu saja, bahkan juga terdapat keterangan acara yakni pada 24 April 2019 di Barcelona.

Ponsel cerdas dengan teknologi layar lipat ini kabarnya juga akan disokong modem 5G Huawei, Balong 5000. Menurut laporan, ponsel ini bisa dilipat di bagian tengahnya, sehingga layar akan berada di sisi luarnya.

Hanya saja, meskipun berbagai bocoran tentang ponsel lipatnya telah beredar namun agaknya pihak Huawei masih enggan berkomentar. Pihaknya masih belum mau memberikan banyak informasi mengenai spesifikasinya. Selain itu, harga jualnya pun sampai detik ini juga masih menjadi tanda tanya besar.

Nah, berkenaan dengan teknologi smartphone layar lipat maupun jaringan internet 5G tersebut, tampaknya bukan hanya Huawei sendiri tidak akan menjadi satu-satunya vendor smartphone yang merilis perangkat lipat pada tahun 2019 ini. Samsung dan Xiaomi juga sedang menyiapkan produk serupa.

Di samping itu, dengan adanya kabar mengenai Huawei yang akan segera merilis smartphone layar lipat dan berteknologi 5G tersebut maka semakin kuat dugaan bahwa pabrikan tersebut bakal masuk dalam persaingan bersamaan dengan Samsung, Xiaomi, dan Apple. So, menjadi sebuah kabar yang patut untuk ditunggu.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top