Goda Konsumen, Samsung Sebar Teaser Ponsel Layar Lipat

"Teaser ponsel layar lipat Samsung mulai terkuak di dunia maya."

Samsung Rilis Teaser Ponsel Layar Lipat – Samsung tampaknya mulai goda konsumen dengan meluncurkan teaser terkait acaranya yang mana akan segera dibuka pada 20 Maret 2019. Bocoran mengenai perangkat terbaru itu disebut berkaitan dengan smartphone layar lipat yang tengah disiapkan oleh Samsung dan memang siap dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (13/2/2019), Samsung sendiri menggunakan kata “unfold” di video teaser tersebut. Tentu saja, munculnya teaser tersebut semakin memperkuat sebuah indikasi bahwa perangkat yang akan diumumkan adalah smartphone layar lipatnya. Video teaser berdurasi 15 detik itu diunggah di Twitter dengan  kalimat “The future of mobile will unfold on February 20, 2019. #SamsungEvent,” tulis Samsung di akun Twitter resminya.

Samsung Rilis Teaser Ponsel Layar Lipat

Apabila prediksi tersebut memang benar adanya maka smartphone layar lipat tersebut sudah bisa dipastikan akan diumumkan bersamaan dengan seri Galaxy S10 pada hari yang sama. Perlu diketahui juga bahwa Samsung sendiri kabarnya akan mengumumkan Galaxy S10, S10+, dan S10e dalam acara Unpacked 2019 pada 20 Februari.

Sementara itu di satu sisi, untuk soal smartphone layar lipat sendiri, sampai detik ini agaknya masih belum ada konfirmasi tentang namanya. Namun, hanya saja jika menelisik dari beberapa isu terbaru yang meruak, nantinya bakal ada tiga pilihan nama yakni Samsung Galaxy F, Galaxy Flex, atau Galaxy Fold.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi bahwa untuk waktu saat ini memang Samsung tengah fokus dalam perilisan Galaxy S10 yang mana kabar kehadirannya memang semakin banyak beredar di ranah maya. Beberapa waktu lalu muncul informasi baru tentang waktu peluncuran smartphone tersebut. Semua varian Galaxy S10 dilaporkan akan mulai dijual pada 8 Maret 2019. Namun, di beberapa pasar mungkin baru tersedia setelahnya.

Seri Galaxy S10 disebut akan hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S10e, S10, dan S10+. Dimana, setiap varian nantinya akan dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top