Dibanderol 2,8 Jutaan, Galaxy M20 Masuk Indonesia

"Samsung pastikan Galaxy M20 bakal masih Indonesia pada 14 April 2019."

Resmi, Samsung Galaxy M20 Bakal Masuk Tanah Air – Secara resmi diperkenalkan perdana di India akhir Januari 2019 lalu, kini akhirnya pihak Samsung secara resmi memboyong seri Galaxy M20 ke pasar Indonesia. Perangkat terbaru buatan pabrik asal Korea Selatan ini menyasar kelas menengah dengan mengunggulkan kapasitas baterai.

Berkenaan dengan kabar tersebut, dalam hal ini Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant membeirkan konfirmasinya bahwa ponsel ini juga ditujukan untuk segmen anak muda. Tak hanya itu saja, bahkan ponsel ini juga diluncurkan demi menyediakan beragam pilihan untuk konsumen.

Resmi, Samsung Galaxy M20 Bakal Masuk Tanah Air

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Denny melalui keterangan pers pada Senin (11/2/2019).

Perlu untuk diketahui bahwa Samsung Galaxy M20 sendiri mengusung konsep visual yang terbilang canggih. Pasalnya, layar yang bakal digunakan smartphone ini akan mengusung teknologi Infinity-V berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, ponsel cerdas buatan Samsung yang satu ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7904 yang didampingi RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Sehingga, diklaim bakal sanggup memberikan performa mumpuni.

Lalu, untuk kemampuan fotografinya sendiri, Samsung Galaxy M20 mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 MP dan 5 MPdengan lensa ultra-wide angle. Sementara itu, untuk menunjang foto selfie, maka dibekali kamera depan dengan daya sensor 8 megapiksel.

Satu yang menarik bahwa pada ponsel ini, nantinya Samsung meletakkan kamera depan Galaxy M20 dalam sebuah notch mungil yang berada di tengah layar.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal baterainya sendiri, Samsung Galaxy M20 ditopang baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging.

Kemudian, berkaitan soal harganya sendiri, kabarnya Samsung Galaxy M20 bakal dibanderol sebesar Rp 2,8 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Menariknya, informasi terbaru menyebut bahwa ponsel ini bisa dibeli melalui beberapa situs e-commerce Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id mulai tanggal 14 April 2019 mendatang.

Sebagai tambahan informasi saja, perlu untuk dipahami bahwa nantinya para calon konsumen yang membeli pada tanggal 14 Februari sampai 21 Februari, dijanjikan akan mendapat penawaran spesial dari Samsung.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top