Dibanderol 27 Jutaan, Galaxy Fold Dijual Global pada 26 Mei 2019

"Samsung tegaskan bakal jual Galaxy Fold di pasar global pada 26 Mei 2019."

Samsung Galaxy Fold Dibanderol 27 Jutaan – Menginjak akhir Mei 2019 ini, dikabarkan bahwa Samsung secara resmi merilis smartphone layar lipat perdananya di San Francisco, Amerika Serikat dalam ajang Unpacked 2019. Dalam acara tersebut, ditegaskan bahwa smartphone canggih ini diberi nama Galaxy Fold lantaran layar fleksibelnya bisa dilipat.

Di sisi lain, menurut beberapa spekulasi yang tengah hangat dibicarakan, kabarnya bahwa nantinya Samsung membanderol perangkat tersebut dengan nominal yang sangat tinggi. Dimana, Galaxy Fold akan dibanderol seharga US$ 1.980 atau setara Rp 27,7 jutaan.

Samsung Galaxy Fold Dibanderol 27 Jutaan

Tak sampai di situ, menurut kabar yang beredar, dikatakan pula bahwa nantinya vendor smartphone Korea Selatan ini akan menjualnya mulai 26 Mei 2019 di pasar global.

Di sisi lain, berbicara soal spesifikasinya, tampaknya bisa kita mulai dari sisi tampilan desainnya. Dimana, dalam hal ini Galaxy Fold menampilkan teknologi layar Infinity Flex seluas 7,3 inci pertama di dunia yang bisa dilipat.

Tentu saja, dengan penggunaan layar sebesar itu maka perangkat cerdas ini pun makin bisa menunjang kebutuhan entertainment pengguna. Khususnya mereka yang senang menonton video, main gim, dan lain-lain.

Kemudian di pihak lain, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile Samsung Electronics, DJ Koh, mengatakan secara tegas bagaimana kehandalan ponsel ini

“Samsung menciptakan Galaxy Fold untuk mereka yang ingin merasakan apa yang dapat dilakukan oleh perangkat lipat premium, di luar batasan smartphone konvensional.”

Lantas, seperti apa spesifikasinya?

Galaxy Fold memiliki layar 4,6 inci saat dilipat. Sementara, ketika layar dibuka, layar menjadi tablet seluas 7,3 inci.

Dengan begitu, Galaxy Fold tetap bisa dikantongi saat menjadi smartphone berukuran 4,6 inci.

Untuk memastikan performa berjalan lancar, termasuk saat membuka tiga aplikasi secara bersamaan, Samsung melengkapi Galaxy Fold dengan chipset AP (64-bit octa-core) generasi terbaru yang memiliki tenaga tinggi. Pasalnya, prosesor ini diproses dengan teknologi 7 nm.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top