Wujud Bodi Galaxy S10 Mulai Bocor

"Bocoran wujud Galaxy S10 sudah muncul di dunia maya."

Samsung Galaxy S10 Kini Semakin Tampak Jelas – Menjelang jadwal peluncuran Samsung Galaxy S10 yang nantinya bakal segera digelar pada 20 September 2019, tampaknya sudah mulai banyak bocoran informasi tentang smartphone flagship tersebut yang mana dari hari ke hari semakin ramai. Tentu saja, dengan adanya berbagai macam bocoran informasi yang beredar di internet saat ini, publik pun sudah memiliki gambaran kasar tentang seperti apa bentuk Galaxy S10.

Berkaitan dengan bocoran yang meruak, belum lama ini dikabarkan bahwa sebuah posting di Reddit oleh u/hissick27 pada Jumat (18/1/2019), menampilkan sebuah foto yang diduga Galaxy S10 muncul di dunia nyata.

Samsung Galaxy S10 Kini Semakin Tampak Jelas

Sementara itu, apabila dilihat atau ditelusuri dengan seksama, foto tersebut diambil di Korea dengan bodi perangkat dibalut oleh sebuah casing yang dimaksudkan untuk menutupi desain aslinya.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa foto tersebut juga telah menjadi sumber konfirmasi terkait dengan tampilan lubang di layar. Dimana, alih-alih menggunakan notch seperti smartphone pada umumnya saat ini.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Samsung akan memotong lubang di sudut layar Galaxy S10 untuk menempatkan kamera selfie dan beberapa sensor. Tentu saja, hal itu masih menjadi teka teki yang belum terpecahkan.

Sehingga, untuk menerka bagaimana bentuknya, tentu masih sangat sulit untuk mengetahui seperti apa sebenarnya bentuk smartphone flagship milik Samsung tersebut.

Namun, hanya saja sesaat posting-an foto itu beredar di Reddit, redditor lain dengan akun u/ActuallyWorkOnBixby mengklaim memiliki perangkat tersebut (mungkin orang yang bekerja untuk Samsung).

Di satu sisi, perlu diketahui juga bahwa dalam obrolan mereka di Reddit, smartphone baru milik Samsung ini lebih ringan ketimbang Galaxy Note 9–walau memiliki ukuran hampir sama.

Di sisi lain, meski saat ini banyak bocoran yang menggambarkan bagaimana bentuk, konsep, dan spesifikasi Galaxy S10, tentunya semua itu belum bisa dijadikan patokan yang valid. Mengingat, Samsung belum mau membocorkannya sebelum tanggal rilis.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top