Vivo Kini Hadir dengan Membawa Desain Logo Terbaru

"Logo Vivo kini sudah mulai berubah dan lebih tegas."

Vivo Bikin Logo Lagi dengan Konsep yang Lebih Tegas – Mengawali tahun 2019 ini, salah satu pabrikan asal Tiongkok, yaitu Vivo akan tampil dengan logo baru. Menariknya. desain logo terbaru buatan Vivo ini terbilang cukup berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, untuk logo terbaru Vivo akan sedikit memberikan sentuhan minimalis dengan gaya modifikasi warna dan bentuk font (jenis huruf) yang menjadi ciri khasnya selama ini. Warna baru yang dipilih dalah warna biru tua.

Vivo Bikin Logo Lagi Dengan Konsep Yang Lebih Tegas

Di satu sisi, dalam soal standarisasi Pantone Matching System, warna tersebut adalah Pantone 2386. Hanya saja, perbedaannya yang cukup menonjol terletak pada soal logo. Dimana, pada logo sebelumnya, warna biru di logo baru nanti akan lebih gelap dibanding sebelumnya yang mirip warna biru Karibian.

Di sisi lain, untuk soal sentuhan perubahan pun juga terlihat dari font yang digunakan. Walaupun jika dilihat sekilas hampir tidak ada bedanya, tapi jika diamati, font di logo baru tampak memiliki pinggiran yang lebih tegas, terutama pada huruf “v” dan “i”.

Kemudian di satu sisi, Vivo sendiri juga angka bicara bahwa sebagaimana dengan yang telah dirangkum dari GizChina pada Selasa (22/1/2019), logo baru ini akan meluncur lebih dulu di China sebelum digulirkan ke negara lain hingga akhir bulan April 2019. Kabarnya, logo baru ini akan debut bersama salah satu ponsel baru Vivo dengan poni “waterdrop” unik yang akan rilis 24 April 2019 nanti.

Ponsel itu disebut-sebut sebagai Vivo Apex 2019. Soal Vivo Apex, bocoran terbaru mengatakan bahwa tidak akan ada “notch” atau lubang kamera untuk kamera depan. Indikasinya, Vivo akan menerapkan teknologi pop-up seperti Vivo Nex atau mungkin slider.

Tak hanya itu saja, bahkan ada beberapa rumor lain yang juga turut mengatakan bahwa Vivo akan menerapkan layar ke dua untuk keperluan selfie dan video call. Sensor pemindai sidik jari dalam layar juga akan disematkan di layar berdiagonal 6.39 inci.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top