Tak Ingin Kalah, Xiaomi Juga Persiapkan Ponsel Layar Lipat

"Ikuti trend teknologi, Xiaomi turut serta menyiapkan smartphone berteknologi layar lipat"

Xiaomi Layar Lipat Tengah dalam Proses – Perkembangan teknologi smartphone dari hari ke hari semakin canggih saja. Bahkan, kini smartphone berteknologi layar lipat diprediksi kian menjadi trend yang akan mendominasi di masa depan. Bukan sekedar isu semata mengingat saat ini sudah banyak sejumlah perusahaan saat ini disebut-sebut sedang menggarap perangkat tersebut.

Bahkan, kini giliran Xiaomi yang belum lama ini dikabarkan sedang mengembangkan perangkat layar lipat. Kabar mengenai hal ini diketahui dari video yang beredar di media sosial dan diunggah oleh seorang pembocor ulung, yaitu Evan Blass melalui akun Twitter-nya.

Xiaomi Layar Lipat Tengah Dalam Proses

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Minggu (6/1/2019), tampak bahwa pada bagian awal video tersebut memperlihatkan sebuah perangkat tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pengguna dalam video itu pun mengoperasikannya seperti biasa.

Akan tetapi, tak lama kemudian, si pengguna dalam video itu lantas melipat sisi kanan dan kiri perangkat tersebut. Hasilnya, bagian tengah perangkat tampil layaknya smartphone seperti biasa.

“Saya tidak dapat berbicara mengenai keaslian video atau perangkat ini, tapi saya diberi tahu perangkat ini dibuat Xioami. Smartphone baru atau hanya perangkat palsu,” tulis akun @evleaks.

Namun, hanya saja tampaknya sampai detik ini pun kepastian mengenai video tersebut memang masih dipertanyakan. Akan tetapi, walaupun demikian adanya, tampaknya sejumlah pembocor smartphone kenamaan disebut-sebut juga menerima video serupa.

Tentu saja, dengan adanya video tersebut maka kuat dugaan jika pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut memang benar-benar sedang barambisi untuk menciptakan smartphone layar lipat. Dengan begitu maka semakin jelas jika smartphone layar lipat ini bisa menjadi salah satu trend yang akan mencuat di masa mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, memang saat ini smartphone dengan teknologi layar lipat memang sedang dikembangkan sejumlah perusahaan. Beberapa perusahaan bahkan sudah mengakuinya seperti yang dilakukan Samsung dan Huawei. So, tak heran apabila Xiaomi pun tak ingin kalah langkah dengan pesaingnya tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top