Siap-Siap! Oppo Segera Rilis Ponsel Layar Lipat di MWC 2019

"Tak ingin kalah langkah, Oppo kabarnya segera perkenalkan ponsel layar lipat di MWC 2019"

Oppo Bakal Pamera Ponsel Layar Lipat di MWC 2019 – Sebagaimana dengan rumor yang kini tengah berkembang, smartphone dengan teknologi layar lipat tampaknya semakin memuncaki trending topik di pasar gadget. Bahkan, kini sudah ada beberapa vendor yang tengah mempersiapkan ponsel canggih tersebut. Tentu, ini merupakan salah satu hal yang sangat dinantikan oleh para konsumen.

Berkaitan dengan hal tersebut, setelah Samsung memperkenalkan smartphone layar lipat perdananya beberapa waktu lalu, kini salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu, yaitu Oppo dikabarkan juga akan melakukan langkah serupa.

Oppo Bakal Pamera Ponsel Layar Lipat Di MWC 2019

Apalagi, kabar ini juga diperkuat dari lansiran yang dikutip Ubergizmo. Dimana, kali ini Oppo dikabarkan akan memamerkan smartphone layar lipat secara perdana di awal tahun 2019 ini. Tepatnya, pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 pada Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

“Kita tahu Samsung dan Sony juga tengah bekerja menggarap smartphone lipat, tetapi Anda bisa berharap lebih dari kami dalam hal tersebut, mungkin di MWC,” ujar Chuck Wang, Product Manager Oppo Global.

Sebenarnya, apa yang telah disampaikan oleh Wang, sebetulnya tidak menjamin sebuah kepastian atau jaminan kalau Oppo benar-benar akan menunjukkan prototype smartphone layar lipatnya. Bisa jadi, kabar tersebut hanya sekadar mematangkan wacana saja.

Namun, jika memang benar Oppo merilis ponsel cerdas dengan teknologi layar lipat ini maka sudah barang tentu akan menjadi sebuah dobrakan yang memicu vendor lain untuk sesegera mungkin merilis smartphone dengan layar lipat ini. Sehingga, tak meski bukan jaminan namun tetap saja rumor ini mengundang pabrikan lain untuk saling berkompetisi mengembangkan teknologi layar lipat.

Di sisi lain, satu hal yang jelas dan pasti bahwa sebuah sumber menyebut kalau Oppo sudah merampungkan paten smartphone lipat dan akan diperlihatkan dalam waktu dekat. Dengan begitu, sudah barang tentu kabar ini bakal semakin menjadi salah satu indikasi bahwa era smartphone layar lipat semakin dekat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top