Samsung Segera Hadirkan Galaxy A8s Secara Global

"Tak cuma Tiongkok, Samsung bakal meluncurkan Galaxy A8s di pasar global."

Samsung Galaxy A8s Diprediksi Bakal Rilis di Berbagai Negara Lain – Di awal tahun 2019 ini, salah satu raksasa asal Negeri Ginseng, yaitu Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang terbilang tidak biasa, yang tak lain dan tak bukan yaitu Galaxy A8s. Salah satu keunikan dari smartphone ini terletak pada bagian fisiknya dimana tampil unik karena desain notch yang diusung Samsung.

Bukan tanpa alasan mengingat kali ini perusahaan memang secara perdana menghadirkan desain notch berbentuk lingkaran kecil yang diletakkan di sisi pojok atas layar. Notch yang diterapkan pada Galaxy A8s itu menjadi tempat diletakkannya kamera depan.

Samsung Galaxy A8s Diprediksi Bakal Rilis Di Berbagai Negara Lain

Di satu sisi, sebelumnya juga diketahui bahwa smartphone ini diumumkan hanya tersedia untuk pasar Tiongkok. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, berdasarkan dari laporan terbaru diketahui bahwa nantinya Galaxy A8s akan turut dipasarkan untuk negara lain.

Tak sampai di situ saja, bahkan berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (9/1/2019), kabar terkait ponsel ini diketahui dari situs badan sertifikasi Amerika Serikat (FCC) dan Wi-Fi Alliance. Berdasarkan laporan yang tersaji, keduanya disebutkan ada model Galaxy A8s baru yang siap rilis di luar Tiongkok.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa varian Galaxy A8s anyar ini memiliki nomor model SM-G887N, berbeda dari nomor model sebelumnya SM-G887. Penyematan huruf N sendiri merujuk pada perangkat yang siap dijual di Korea Selatan. So, wajar saja jika spekulasi mengenai peluncurannya di luar Tiongkok akan menjadi sebuah kenyataan.

Tentu saja, dengan informasi ini maka secara tak langsung besar kemungkinan Galaxy A8s akan segera mulai melakukan ekspansi pasar ke luar negeri, setelah lebih dulu hadir di Korea Selatan. Namun, sangat disayangkan sekali bahwa sampai detik ini pun juga masih belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai rencana tersebut. Maka dari itu, patut untuk ditunggu kepastian beritanya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top