Samsung Dikabarkan Bakal Luncurkan Varian Galaxy M pada 28 Januari

"Kabar terbaru menyebut jika Samsung akan meluncurkan ponsel dengan varian Galaxy M."

Galaxy M Series Terbaru Siap Meluncur – Salah satu raksasa asal Korsel, yaitu Samsung tampaknya memang benar-benar serius untuk segera membuat beberapa strategi baru. Hal ini tentu ditujukan sebagai upayanya dalam mempertahankan posisi Samsung sebagai pemimpin smartphone global. Bahkan, mengawali tahun 2019 ini, sudah ada beberapa inovasi dan perubahan akan mulai muncul satu per satu.

Bukan tanpa alasan, salah satu bukti usaha strategi Samsung yaitu dengan melahirkan seri Galaxy baru. Selama ini, kita mengenal smartphone lini Galaxy, mulai dari kelas bawah hingga flagship terdiri dari Galaxy On, C, J, A, S, dan Note. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Samsung akan melahirkan seri Galaxy M.

Galaxy M Series Terbaru Siap Meluncur

Perlu untuk dipahami bahwa seri ‘M” ini diklaim sebagai peleburan antara Galaxy C, J, dan On. Tak hanya itu, bahkan kabar terkait hal ini ternyata bukan isapan jempol semata. Melalui sebuah poster, Samsung mengumumkan akan merilis Galaxy M pada 28 januari 2019. Selain nama baru, Galaxy M juga mengusung desain baru, yakni layar poni atau “notch”. Samsung sudah lama menjauhkan diri dari tren layar “poni”.

Hanya saja, saat ini untuk soal permintaan pasar, tampaknya berkehendak lain. Poni Galaxy M mirip dengan desain dewdrop screen yang diadopsi Oppo atau Realme, yakni bilah mungil berbentuk huruf “V”.

Sementara itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (15/1/2019), besar kemungkinan jika seri pertama Galaxy M akan megusung nama Galaxy M20. Samsung pun merilis beberapa bocoran resmi seri ini

Tak sampai di situ, nantinya ponsel buatan Samsung ini pun kabarnya akan didukung kamera ganda dengan susunan vertikal dan lensa Ultra Wide. Selain itu, Galaxy M ini kemungkinan juga akan dibekali baterai berukuran besar yang didukung dengan pengisi daya super cepat.

Akan tetapi, sangat disayangkan hingga saat ini masih belum ada detail lain soal sektor hardware. Tapi Samsung sesumbar jika ponsel ini akan ditenagai prosesor yang lebih tangguh untuk gaming. kabarnya, Galaxy M akan mendarat lebih dulu di India dan akan dijual secara online melalui situs resmi Samsung dan Amazon.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top