Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S10 dengan 3 Varian Menarik

"3 Varian dari Galaxy S10 bakal resmi diluncurkan oleh Samsung."

Samsung Galaxy S10 Akan Hadir dengan Banyak Pilihan – Samsung diketahui bakal segera meluncurkan ponsel barunya. Hal itu terbukti sejak pabrikan asal Korsel tersebut kini telah mengirimkan undangan untuk peluncuran flagship smartphone teranyarnya, yakni Samsung Galaxy S10.

Namun, tampaknya flagship terbaru buatan Samsung ini nantinya tak akan jadi hadir di Barcelona seperti smartphone Samsung seri S lainnya. Tentu, hal ini mengundang banyak pertanyaan di berbagai kalangan.

Samsung Galaxy S10 Akan Hadir Dengan Banyak Pilihan

Berkenaan dengan itu, Samsung sendiri lebih memilih untuk memperkenalkan Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Juni 2019. Atau dengan kata lain bahwa lima hari sebelum penyelenggaraan pameran perangkat mobile terbesar di dunia Mobile World Congress (MWC).

Kemdian, meskipun dirilis jauh dari Barcelona, sepertinya memang untuk varian Galaxy S10 tetap bakal dipamerkan di MWC.

Di satu sisi, bukan alasan juga jika Samsung bakal memberikan kejutan. Pasalnya, jika mendasarkan atas beberapa bocoran gambar yang beredar, disebutkan Samsung akan merilis sekaligus tiga unit Galaxy S10 ditambah sebuah smartphone layar lipat.

Lalu, untuk diketahui juga bahwa untuk soal model Galaxy S10 yang dirilis adalah Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 Lite.

Galaxy S10 Lite memiliki layar bezeless 5,8 inci. Lalu, untuk tipe Galaxy S10 memiliki layar bezeless seluas 6,2 inci, dan Galaxy S10 Plus memiliki layar bezeless seluas 6,4 inci.

Nah, berbicara mengenai banderolnya sendiri, memang Samsung Galaxy S10 Lite akan dijual mulai dari US$ 699 atau setara Rp 9,7 jutaan hingga US$ 1.399 atau setara Rp 19,6 jutaan, tergantung dari modelnya.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Samsung Galaxy S10 ini merupakan model tertinggi yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan Samsung di tahun 2019 ini. Wajar saja jika beberapa rumor yang muncul pun menjadi salah satu bentuk bukti bahwa rasa penasaran pengguna pada smartphone Samsung masih cukup tinggi.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top