Oppo F11 Dipastikan Segera Meluncur di Tanah Air

"Dapat Sertifikasi TKDN, Oppo F11 siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat."

Oppo Segera Luncurkan F11 di Pasar Tanah Air – Salah satu ponsel terbaru buatan Oppo dengan model number CPH1969 telah mendapatkan sertifikat resmi dari beberapa negara. Tentu saja, hal ini merupakan kabar positif yang mengindikasikan tak lama lagi ponsel dengan nama F11 ini bakal segera diluncurkan.

Terkait sertifikasi itu, adalah sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Indonesia, SIRIM dari otoritas Malaysia, dan NBTC di Thailand. Sehingga, ketiga negara di Asia Tenggara ini bakal segera kehadiran ponsel buatan Oppo yang terbaru ini.

Oppo Segera Luncurkan F11 Di Pasar Tanah Air

Sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, smartphone garapan Oppo dengan model number CPH1969 ini kabarnya akan diperkenalkan dengan nama Oppo F11 di ketiga pasar tersebut.

Di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari laman Gizmochina pada Selasa (22/1/2019), disebutkan jika ponsel cerdas ini akan menjadi penerus dari Oppo F9 yang dirilis sebelumnya.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan beberapa pantauan, tampak bahwa di laman P3DN Kementerian Perindustrian dan e-Sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika, perangkat ini telah mendapatkan sertifikat sejak 14 Agustus 2019 dan perusahaan yang mengajukan adalah PT Selalu Bahagia Bersama.

Adapun nilai TKDN untuk perangkat ini adalah 33,38 persen.

Ketiga laman sertifikasi tidak menyebutkan spesifikasi perangkat terbaru Oppo ini. Namun seperti pendahulunya, Oppo seri F ini ditujukan untuk pasar Asia.

Akan tetapi, satu yang disayangkan bahwa sampai detik ini pun masih belum ada informasi terkait kapan perusahaan akan merilisnya.

Terlepas dari itu, memang saat ini sudah banyak vendor smartphone saat ini memang berlomba-lomba menawarkan desain bezeless untuk penggunanya.

Masih seputar layar, Oppo F11 mungkin saja hadir dengan layar Amoled seperti milik Oppo Find X. Sehingga di smartphone ini juga kemungkinan bisa tersemat fitur pemindai sidik jari di layar.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top